Perampokan di BRILink Pekanbaru, Korban Ungkap Ciri-ciri Pelaku

0
301
Perampokan Di BRILink Pekanbaru

Korban perampokan yang merupakan agen BRILink di Jalan Al-Jihad, Kelurahan Sidomulyo Barat, Kecamatan Bina Widya, Kota Pekanbaru, mengungkapkan ciri-ciri pelaku yang diduga membawa senjata api.

Ciri-ciri Pelaku Perampokan

Korban mengatakan ciri-ciri pelaku tersebut di antaranya berbadan gempal, tinggi 170 cm, menggunakan helm, masker hitam, memakai jaket abu-abu, dan celana pendek. Dalam rekaman yang tertangkap CCTV, terlihat bahwa pelaku diduga sedang menodongkan senjata api kepada korban dan merampas tas serta HP.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Pekanbaru Kini (@pkukini)

Kejadian Perampokan Di BRILink Pekanbaru

Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru, Kompol Andrie Setiawan menjelaskan bahwa kejadian tersebut terjadi pada Minggu, 19 Februari pukul 08.36 WIB. Saat itu, ungkap Andrie, korban menjaga gerai BRI Link dan datang seorang laki-laki masuk ke dalam gerai BRI Link. Pelaku awalnya berpura-pura ingin menarik uang tunai.

“Kemudian pelaku mengeluarkan pistol warna hitam dan menodongkan ke arah korban,” ujarnya, Senin (20/2/2023).

Pada saat perampokan terjadi, pelaku sempat mengancam korban dengan mengatakan “Jangan teriak, kalau tidak saya tembak,” ucapnya.

“Pelaku mengecek handphone korban dan mengembalikannya, pelaku langsung keluar gerai BRI Link dan melarikan diri,” ujar Kompol Andrie.

Kerugian yang dialami

Ia juga mengatakan, kerugian yang disebabkan oleh perampokan ini mencapai Rp 17 juta yang merupakan uang dari transaksi BRILink.

Dalam menindaklanjuti kasus ini, polisi sedang melakukan penyelidikan dengan meminta keterangan korban dan sanksi, mendatangi lokasi kejadian serta mengambil rekaman CCTV.

Saat ini polisi sedang melakukan penyelidikan dengan mendatangi lokasi kejadian, meminta keterangan saksi dan korban serta mengambil rekaman kamera CCTV.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.