The Palace Resmikan Butik Baru di Mal SKA Pekanbaru

0
779
The Palace Pekanbaru
The Palace Pekanbaru

The Palace resmi membuka cabangnya yang ke-6 di Pekanbaru, Sabtu (11/2), di Mal SKA. Berdiri sejak 2013, sebelumnya retail perhiasan terkemuka di Indonesia ini telah hadir di kota Jakarta, Tangerang, Bandung dan Balikpapan.

Di Kota Pekanbaru sendiri, The Palace mengusung konsep Mega Store Gold & Diamond Jewelery. Menawarkan beragam tipe perhiasan dan berlian seperti seperti Plain Gold dengan dua kadar yaitu 750 (18 K) dan 999,9 (24 K), Gold Bar (Logam Mulia) serta Diamond Jewelery yang dihadirkan dengan dua pilihan yaitu F Color dan VVS Clarity serta F Color dan VS Clarity.

The Palace juga menggandeng desainer tenama, Anne Avantie, melalui koleksi special cincin kawin yang bertajuk ‘kekaseh’. Desain ‘Kekaseh’ menjadi sangat unik dengan aplikasi motif batik yang memiliki makna dan filosofi mendalam bagi calon pengantin untuk menjalani kehidupan pernikahan yang dilandasi cinta.

Retail perhiasan terkemuka di Indonesia ini juga memberikan jaminan akurasi untuk kadar emas yang pas dengan menggunakan mesin karatimeter untuk memeriksa kadar emas dengan metode non destruktif atau tanpa peleburan.

Untuk Encik dan Puan ketahui bahwa The Palace merupakan merk perhiasan satu-satunya di Indonesia yang menggunakan mesin yang dikenal memiliki ketepatan akurasi hingga 99% untuk pasaran emas tersebut.

Bagaimana, Encik dan Puan? Pasti penasaran dengan koleksi perhiasan dari The Palace kan. Yuk langsung saja kunjungi butiknya. Terlebih lagi untuk Encik dan Puan yang mungkin merencanakan pernikahan dalam waktu dekat, atau untuk menambah koleksi perhiasan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.