Local Pantry Luncurkan Promo “Ramadhan Kareem Package”

0
1131

Local Pantry Pekanbaru meluncurkan promo all you can eat: “Ramadhan Kareem Package” selama bulan Ramadhan 1440 H, sekaligus mengadakan kegiatan sosial Buka Puasa bersama Panti Asuhan Fajar Harapan, Senin (13/5).

Owner Local Pantry, Dian Eka Putra mengatakan promo “Ramadhan Kareem Package” ini mengusung konsep yang berbeda dari tahun sebelumnya yaitu Konsep Buffet. Jadi Encik dan Puan bisa menikmati aneka pilihan menu mulai dari appetizer, main course, dan dessert yang berbeda tiap harinya.

“Promo“Ramadhan Kareem Package” ini dapat dinikmati mulai dari pukul 18.00-20.00 WIB, cukup dengan membayar Rp 100.000 saja,” jelas Dian.

Dengan adanya Promo“Ramadhan Kareem Package” ini, Dian berharap agar Local Pantry bisa menjadi salah satu rekomendasi lokasi berbuka bersama keluarga dan sahabat.

Dalam kegiatan sosial ini, Dian juga turut mengundang para vendor, supplier serta influencer yang ada di Kota Pekanbaru. Kegiatan ini ditutup dengan doa bersama dan pembagian bingkisan ramadhan serta santunan untuk para anak-anak Panti Asuhan Fajar Harapan.

Diakui olehnya, kegiatan sosial ini merupakan yang pertama kali dilakukan pihaknya. Ia berkeinginan untuk membagikan keceriaan Ramadhan kepada anak-anak Panti Asuhan Fajar Harapan.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Informasi Pekanbaru Riau (@infopku_) on

Local Pantry merupakan Cafe dan Restaurant yang menyediakan sarapan, makan siang, dan makan malam. Lokasinya berada di Komplek Riau Business Center (RBC) Blok C 11 ,12,12 A, Jalan Riau, Pekanbaru. Untuk reservasi, silakan hubungi: ☎ 0761 7873399.

Twitter: @LocalPantry 
Facebook: Local Pantry
Fans Page: LOCAL PANTRY Caffe & STUDIO
Instagram: localpantry_pku

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.