Kasus Positif Covid-19 Riau Bertambah 5

0
535
Positif Covid-19 Riau

Pasien Positif Covid-19 Riau mengalami penambahan sebanyak 5 kasus, setelah sebelumnya berjumlah 53 orang.

Sehingga jumlahnya menjadi 58 kasus. Untuk diketahui dari 58 kasus tersebut, 26 pasien masih diisolasi di rumah sakit, 26 pasien sehat dan dipulangkan ke rumahnya, serta 6 pasien telah meninggal dunia.

Demikian yang diungkapkan oleh Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Riau, Mimi Yuliani Nazir saat menggelar konfrensi pers di Posko Gugus tugas Balai Serindit, Senin (4/5/2020).

Ia mengungkapkan bahwa penambahan yang baru ini memiliki riwayat perjalanan dari daerah terjangkit.

1588588714-realtime-corona-riau

Adapun ke-58 pasien positif Covid-19 di Riau adalah sebagai berikut:

  • Pasien ke-54, SN (20) merupakan warga Pekanbaru yang meninggal dunia pada 20 April di Pekanbaru, belum diketahui riwayat perjalanan.
  • Pasien ke-55, S (47) merupakan warga Pekanbaru sudah diisolasi di Rumah sakit di Pekanbaru, dan memiliki riwayat perjalanan dari Jawa Barat.
  • Pasien ke-56, YH (23) merupakan warga Pekanbaru yang kini sudah dirawat di rumah sakit di Pekanbaru, serta memiliki riwayat perjalanan dari Jawa Barat.
  • Pasien ke-57, M (42) merupakan warga Pekanbaru yang kini sudah dirawat di rumah sakit di Pekanbaru, pasien ini memiliki riwayat perjalanan dari Jawa barat
  • Pasien ke-58, N (38) merupakan warga Pekanbaru yang sudah dirawat di rumah sakit di Pekanbaru. Pasien ini merupakan hasil dari tracking Pasien JB (48).

Dengan demikian, 5 penambahan kasus positif covid-19 Riau hari ini semuanya berasal dari warga kota Pekanbaru.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.