Kaskus Riau Raya Bagikan Cendol Gratis

0
459

Apa yang petama kali terlintas saat mendengar “kaskus” dan “cendol”? Bagi para kaskuser (sebutan pengguna forum kaskus), cendol berarti tanda reputasi seorang kaskuser di forum kaskus. Semakin banyak cendolnya semakin bagus reputasinya.

Nah, apa jadinya kalo kaskuser Regional Riau Raya membagikan cendol gratis. Gratis? Iya gratis. Kali ini kaskuser Regional Riau Raya yang biasa disingkat R3, membagikan minuman cendol gratis sebanyak 417 gelas cendol kepada masyarakat yang melewati basecamp mereka  di jalan Melati.

S__2465795

Apo pasal? Ternyata mereka turut menyukseskan program Kaskus, yakni “Kaskus Cendolin Indonesia”. Kegiatan ini dilakukan pada hari Jumat (3/7) kemarin, sejak pukul 16.00 WIB. Selain kaskus R3, total ada 54 regional kaskus di Indonesia yang juga ikut menyukseskan program ini. Kegiatan ini berhasil masuk rekor MURI, dimana sekitar 19.450 cendol yang berhasil dibagikan kepada masyarakat Indonesia.

kaskus R3

Bagi agan dan aganwati yang ingin gabung dalam kegiatan kaskus R3, yuk silakan gabung ke basecamp kaskus R3 di Warung Bubur Jagung Melati 21 Jalan Melati No 21

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.