Kaia Fluffy, Donat Isi Ala Italia

0
906
Kaia Fluffy

Siapa yang tidak suka donat? Aneka jajanan roti Manis dengan lubang di tengahnya ini hadir dalam Kaia Fluffy, yakni varian donat Bomboloni.

Apa sih donat Bomboloni itu? Donat Bomboloni adalah donat isi ala Italia yang dimakan sebagai makanan ringan dan makanan penutup.

Penamaan roti ini secara etimologis terkait dengan bombe yang berarti bom. Kemungkinan dinamai seperti itu karena kemiripan dengan granat atau bom kuno. Utuk saat ini relevan dengan ‘bom kalori’ karena kepadatan kalori dan gula yang tinggi.

Nah di Kaia Fluffy ini menyajikan aneka varian rasa dan isi dari donat Bomboloni lho. Beberapa varian donat diberi kategori salah satunya Classic yaitu dengan deretan harga donut Rp. 6000/piece, kategori Signature yaitu dengan deretan harga Rp. 8000/piece, dan ada juga kategori Special Edition yaitu dengan menu Korean Garlic Douhgnut yang harganya Rp. 39.000/ piece.

Tentunya semua kategori yang tersedia, di isi dengan aneka varian rasa di dalam donatnya. Salah satunya, Nutella Biscof Lotus, Choco Cadbury, Choco Almond, Red Velvet Crumbs, dan masih banyak lagi.

Juga ada memberi promo setiap pembelian 2 box donat, yaitu gratis ongkos kirim hingga Rp. 10.000 untuk seluruh wilayah di Pekanbaru. Promo ini berlaku hingga 1 Februari 2021 ya Ncik dan Puan.

Jadi buruan pesan dengan datang ke gerainya langsung di Jalan Beringin, Perumahan Karya Indah, Kecamatan Tapung, Kabupaten Kampar. Encik dan Puan bisa juga pesan melalui Instagram-nya atau kontak Whatsapp di nomor 085263578084.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Informasi Pekanbaru Riau (@infopku_)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.