Istana Boneka Pekanbaru, Beli Boneka di Sini Garansi Seumur Hidup

0
868
Istana Boneka pekanbaru

Beli boneka di Istana Boneka Pekanbaru dapat garansi seumur hidup, loh kok bisa? Istana Boneka merupakan pusat perbelanjaan boneka berkualitas baik yang sudah berlabel SNI.

Boneka yang tersedia di toko ini memiliki bulu yang halus, wangi yang semerbak karena disemprot dengan aroma therapy.

Dapat Garansi Seumur Hidup

Toko ini memberikan garansi seumur hidup untuk boneka yang jahitannya terbuka. Caranya sangat mudah, Encik dan Puan bisa langsung bawa boneka ke toko. Kemudian nantinya boneka tersebut akan langsung diperbaiki secara gratis.

Istana Boneka juga memiliki maskot yang lucu-lucu loh. Nama maskotnya boney dan bonita.

Memiliki Ukuran dan Harga yang Bervariasi

Boneka yang tersedia di toko ini memiliki ukuran yang bervariasi dari yang terkecil hingga berukuran besar. Harga yang diberikan juga bervariasi yakni mulai dari Rp20 ribuan hingga sejutaan untuk ukuran sangat besar.

Aneka Produk di Istana Boneka

Tak hanya untuk anak perempuan saja, di toko ini boneka untuk anak laki-laki juga tersedia loh. Sseperti boneka dinosaurus yang lucu-lucu. Meski namanya Istana Boneka, namun di dalamnya juga terdapat sendal dan tas yang lucu-lucu. Dijamin deh Encik dan Puan bakalan kalap jika mampir ke toko yang satu ini.

Perlengkapan Mudik

Mengingat sebentar lagi mudik Lebaran 2023, Encik dan Puan juga dapat menemukan neck rest satu set dengan penutup matanya loh. Neck rest ini dijual dengan harga Rp90 ribuan saja.

Selain neck rest, toko ini juga menjual batal dan selimut satu set dan aneka cushion yang dapat dibawa praktis di dalam mobil saat mudik Lebaran. Tak perlu khawatir, di Istana Boneka juga tersedia bantal dan guling buat bayi jika encik dan puan membawa bayi dalam perjalanan mudik.

Bucket Gift

Untuk Encik dan Puan yang ingin memberikan gift ke orang terkasih, di sini juga ada buket yang pastinya cantik banget.

Nah bagi yang penasaran bisa langsung berkunjung ke Istana Boneka Pekanbaru ya di Jalan HR. Soebrantas no. 148 (di seberang Burger King Panam). Bukanya dari pukul 09.00-21.00 WIB.

Jangan lupa follow @isbod.id dan @isbon.pekanbaru ya agar Encik dan Puan tidak ketinggalan informasi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.