Hilo School Drawing Competition 2019, Dukung Tumbuh Kembang Anak

0
410

HiLo School, susu tinggi kalsium rendah lemak paling enak untuk tumbuh ke atas gak ke samping, mengadakan kegiatan HiLo School Drawing Competition 2019, kompetisi menggambar dan mewarnai tingkat Sekolah Dasar se-Indonesia.

Adapun untuk di Kota Pekanbaru sendiri, HiLo School Drawing Competition 2019 ini diramaikan dengan berbagai kegiatan edukatif dan menghibur bagi anak-anak. Kegiatan untuk mendukung tumbuh kembang anak ini digelar di Gelanggang Remaja Pekanbaru, Minggu (28/4).

HiLo School Drawing Competition 2019 ini dibagi menjadi 2 kategori, yakni lomba mewarnai untuk kelas 1-3 SD dan lomba melengkapi gambar untuk kelas 4-6 SD.

Acara ini juga didukung oleh pihak sponsor seperti Yamaha, Mitsubishi, Marcks Venus, Salicyl Fresh, Bakoel Tjoklat, Aston Villa Grosir, Citraland Waterpark, Riau Fantasi Labersa Water Theme Park, Trans Studio Mini, Prodia, Purbasari, Poppy Dharsono Cosmetic, Tempra Paracetamol, Haan, Collata, Counterpain, Gofress, Aroma, Pocky, Prosana, dan Keke Moslem Store. Selain itu juga didukung media infoPKU, infoRIAU, Riau online, Go Riau, dan Cakaplah.

Di akhir acara terpilihlah 9 pemenang untuk masing-masing kategori, dimana hasil karya juara utama akan mendapatkan kesempatan untuk diseleksi pada tingkat nasional.

Marketing Promotion Manager HiLo School Sumatra, Alif Patria mengatakan bahwa pihaknya senang melihat besarnya antusiasme dari para peserta HiLo School Drawing Competition yang jumlahnya terus meningkat tiap tahun.

“Dari 1,75 juta peserta pada tahun 2018, tahun ini kami berharap bisa menjangkau hingga 2 juta peserta dari 10.000 sekolah di seluruh Indonesia,” ujarnya.

Alif mengungkapkan, dengan berkolaborasi dengan beberapa partner lainnya, pihaknya berharap semakin banyak anak yang dapat merasakan keseruan dan manfaat kegiatan edukatif dan penuh kreativitas ini.

Lebih lanjut ia menjelaskan, yang membuat HiLo School Drawing Competition 2019 makin istimewa adalah karena pihaknya bekerja sama dengan Singapore Tourism Board. Di mana para pemenang HiLo School Drawing Competition 2019 tingkat nasional berkesempatan mendapatkan paket wisata gratis ke Singapura.

Ada berbagai destinasi menarik dan edukatif bagi keluarga Indonesia seperti Gardens by the Bay, Rainforest Lumina, River Safari, Sentosa, Universal Studios Singapore, serta hadiah total uang tunai senilai 150 juta Rupiah dari HiLo School.

“Traveling merupakan salah satu cara efektif untuk mendukung tumbuh kembang anak, khususnya sisi kognitif, emosional dan fisiknya, serta mempererat hubungan antara anak dengan orang tua,” jelasnya.

HiLo School juga bekerja sama dengan Wildlife Reserves Singapore Group, dengan mengadakan On-Pack Promo. Promo tersebut berupa GRATIS 1 (satu) tiket masuk anak (usia 3-12 tahun) untuk setiap pembelian tiket masuk dewasa harga normal, dengan menukarkan potongan voucher promo dari balik kemasan HiLo School bertanda khusus pada saat pembelian tiket masuk dewasa di Singapore Zoo, River Safari, dan Jurong Bird Park.

Alif Patria menambahkan, HiLo School juga kembali memperkenalkan perkembangan terbaru aplikasi permainan digital anak, yaitu HiLo School Draw and Play 3.0, sebagai media edukasi kesehatan bagi anak.

Tidak hanya dilengkapi fitur augmented reality untuk membuat kertas gambar tampak nyata dan dapat bergerak, aplikasi ini juga dilengkapi beberapa update terbaru terkait permainan aktivitas fisik.

“Hal ini untuk mendukung anak bergerak aktif di era digital supaya tumbuh ke atas, gak ke samping,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.