Glenn Fredly Hibur Ratusan Siswa Sekolah Darma Yudha

0
360

Ratusan siswa Sekolah Darma Yudha Pekanbaru memadati aula sekolah, Kamis (11/6) kemarin. Ha, apo pasal? Ternyata Sekolah Dharma Yudha mendapatkan kesempatan untuk dikunjungi Gleen Fredly dalam tour “20 Tahun Glenn Fredly Berkarya” yang bersamaan dengan ulang tahun Telkomsel yang ke 20.

Dalam tour kali ini, Glenn bercerita bagaimana ia mengawali karirnya sebagai pemusik di blantika musik Indonesia. Berawal dari menjadi seorang vokalis sebuah band bernama Funk Section sekitar tahun 1995, kini ia telah menghasilkan 11 album.

Tiga tahun kemudian, ia meluncurkan album perdananya yang bertajuk Glenn. Nah kemudian album ini mendapat penghargaan di Malaysia.

“Pemusik Indonesia harus dirawat dengan membeli karya-karyanya, menonton konsernya secara langsung, karena tingginya angka pembajakan lagu,” ujar Glenn.

20 tahun berkaryanya Glenn adalah momen yang tidak akan pernah terfikir olehnya. Sampai saat ini ia telah banyak menghasilkan lagu, berkolaborasi dengan berbagai artis dan penyanyi, menyutradarai film serta membuat buku biografi.

Acara “20 tahun Glenn Berkarya” Di sekolah Dharma Yudha  ditutup dengan menyanyikan lagu-lagu karya Glenn Fredly yang menjadi hits.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.