Galeri 24, Investasi Emas Tanpa Was-was

0
682
Galeri 24

Encik dan Puan mau investasi emas tanpa was-was? Ya Ke Galeri 24 aja tentunya. Yang merupakan perusahaan retail emas dan perhiasan serta anak perusahaan dari PT Pegadaian Persero.

Lokasi

Berlokasi di Jalan Jendral Sudirman No. 168D (seberang RS Awal Bros Sudirman) atau tepatnya di sebelah kantor pegadaian Sudirman. Atau Encik dan Puan bisa juga masuk dari The Gade Coffee.

Investasi Jangka Panjang

Bagi Encik dan Puan yang mau berinvestasi jangka panjang, di sini tersedia emas berbentuk logam mulia. Mulai dari berbagai vendor seperti Antam, Lotus Archi, UBS dan tentunya dari Galeri 24.

Selain itu di sini iuga menjual perhiasan emas berkualitas dengan desain trendy dan up to date. Ada juga batu mulia seperti berlian yang bersertifikat tentunya. Tidak hanya perhiasan, di sini juga tersedia souvenir untuk hadiah ulang tahun, wisuda, pernikahan, dan lain sebagainya.

Pokoknya Encik dan Puan tidak perlu ragu untuk belanja emas di sini. Karena selain sudah terverifikasi Otoritas Jasa keuangan (OJK), harganya juga bersaing. Selain itu kadar emasnya terjamin, gerainya mudah ditemukan, dan perhiasannya merupakan model terbaru.

Promo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.