Furnilux Home Living, Furniture Dengan Desain Kekinian

0
717
Furnilux Home Living

Bagi yang sedang mencari pusat furniture dengan desain kekinian, tak ada salahnya melirik aneka produk Furnilux Home Living. Furnilux hadir untuk memenuhi kebutuhan Encik dan Puan akan Furniture untuk mempercantik tampilan rumahnya.

Berdiri Sejak  Tahun 2000

Furnilux Home Living sendiri telah berdiri sejak tahun 2000 lalu. Sebagai brand furniture dengan desain kekinian, Furnilux selalu memberikan yang terbaik bagi pelanggannya. Baik dari segi pelayanan maupun bahan yang digunakan.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Informasi Pekanbaru Riau (@infopku_)

Warna Yang Menarik

Dengan mengusung produk furniture kekinian, warna yang ditampilkan oleh brand ini sangat menarik. Ditambah lagi warna-warnanya yang mempesona, seperti warna putih, hitam, coklat atau perpaduan putih dan warna lainnya, sehingga terlihat lebih mewah.

Bahan Yang Solid dan Kokoh

Selain keunggulan dari pusat furniture dengan desain kekinian, Furnilux Home Living juga menggunakan bahan medium-density fiberboard (mdf) plus kayu solid sehingga perabotan rumah yang diciptakan menjadi lebih kokoh dan tahan bongkar pasang.

Tidak hanya itu, salah satu brand furniture terbaik ini juga menggunakan kayu kering dioven dan telah di treatment vacuum system sehingga anti rayap, serta menjadikan brand Furnilux Home Living memiliki kualitas produk yang super.

Dikerjakan Oleh Tenaga Profesional

Hasil yang bagus tentunya tidak terlepas dari para pekerja yang luar biasa dan profesional. Produk yang dihasilkan tentunya dilengkapi dengan peralatan yang canggih, sehingga hasil karyanya sudah tidak diragukan lagi.

Dapat Dibeli di Toko Perabot Terdekat

Untuk mendapatkan produk-produk unik di pusat furniture dengan desain kekinian ini cukup mudah, karena produknya telah tersebar di toko-toko perabot di seluruh Indonesia.

Atau yang penasaran mengintip karya terbaiknya bisa dilihat melalui laman Instagramnya di @furniluxhomeliving dan bisa ditanyakan langsung perihal harga dan informasi-informasi yang Encik dan Puan butuhkan.

Jadi silahkan dipilih furniture sesuai kebutuhan Encik dan Puan, bisa langsung dipesan meskipun tidak bertatap muka atau khawatir tertular COVID-19 karena furniture ini juga melayani secara online.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.