Festivaland Pekanbaru, Lebih Dari Sekedar Festival Musik

0
243

Merupakan festival musik dan makanan, kali ini FESTIVALAND hadir di Kota Pekanbaru. Rangkaian FESTIVALAND Pekanbaru diselenggarakan oleh LAzone.id & Bold Xperience berkolaborasi bersama Dyandra Promosindo selama 3 hari, yakni mulai dari tanggal 23-25 Agustus 2019 di Lapangan Bandar Seni Raja Ali Haji (Serai) Purna MTQ, Pekanbaru.

Tak hanya menampilkan band performance, FESTIVALAND Pekanbaru juga menghadirkan berbagai macam program-program menarik seperti Mural Art & Workshop Doodle Art, Live Gangbang Tattoo, PUBG Mobile Tournament, Tarung seduh Kopi, Live Barber, Breakdance Performance, Live Talkshow bersama Bharabas FM, Sunset Riding, Pekanbaru Berisik, Perseus Screenprinting, dan Komunitas Fotografi.

FESTIVALAND Pekanbaru juga menyuguhkan industri-industri lokal seperti, Bad Vibes, Label Store, Smile With Vegas dan Sycho x Richsunday. Aerofood Indonesia, Bakso Rudal, Daz.OT, El Tapas, NFC, Roti John Pekanbaru, Sate Taichan Nuna, Squidmore dan U Milk Indonesia juga hadir sebagai tenant makanan untuk melengkapi rangkaian roadshow ini.

General Manager PT. Dyandra Promosindo, Tofani Lazuardi mengatakan dengan hadirnya acara FESTIVALAND Pekanbaru ini diharapkan dapat mendorong sisi kreatif dari marketplace dan komunitas di Pekanbaru.

Lebih lanjut ia menjelaskan, FESTIVALAND ini tidak hanya sekedar festival musik. Tetapi juga sebagai tempat nongkrong dan berkumpul yang positif serta menjadi wadah bagi komunias dan industri kreatif Pekanbaru dalam menghasilkan suatu karya dan dikenal masyarakat luas.

“Serangkaian program acara yang dihadirkan di FESTIVALAND Pekanbaru, diharapkan bisa mendorong sisi kreatif dari marketplace dan komunitas di Pekanbaru,” ujar Tofani.

Nah, jika Encik dan Puan berminat datang ke sini, harga tiket masuk FESTIVALAND ini sendiri cukup terjangkau. Dengan harga tiket masuk (htm) sebesar Rp. 20.000 untuk setiap 1 kali masuk.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.