#eventPKU 25 Mei, Konser a special night with Glenn Fredly

0
120

Salah satu penyanyi solo kebanggaan Indonesia Glenn Fredly akan menghibur penggemar di Kota Pekanbaru melalui konser bertajuk “a special night with Glenn Fredly” pada Sabtu, 25 Mei 2013.

Promotor konser Andhopia, dibawah naungan EO Green Up Entertaiment dalam jumpa pers di Lighter Cafe Pekanbaru mengatakan, kota Pekanbaru sengaja dipilih untuk mengobati kerinduan penggemar yang sudah sejak lama menginginkan kehadiran Glenn Fredly.

“Konser ini menawarkan keintiman Penggemar dengan idolanya Glenn Fredly,”ujar nya.

Konser Glenn Fredly akan digelar di Labersa Grand Hotel, yang merupakan penampilan tunggal dari penyanyi solo berdarah Maluku itu.

“Glenn memang sudah lama menginginkan untuk menggelar konser di Pekanbaru. Bahkan, kegiatannya yang sangat sibuk, tidak menghalangi niatnya untuk bertemu penggemar di Pekanbaru,”tambahnya.

Pihak penyelenggara menyiapkan 2.500 tiket untuk konser tersebut dan hingga kini pemasanan sudah banyak dilakukan via online internet. Harga tiket yang ditawarkan antara lain untuk Festival 2 (standing) Rp215.000, Festival 1 (standing) Rp265.000, VIP (seating) Rp435.000, dan VVIP (+merchandise) Rp 750.000.

Khusus pelajar dan mahasiswa, kami memberikan diskon Rp100.000 dengan menunjukkan fotocopy kartu pelajar atau mahasiswa.

Jadi bagi yang berminat buruan dapatkan tiketnya yang tersedia di beberapa tempat di Pekanbaru atau bisa menghubungi 0812 222 565 88 dan follow @greenup2858 (Riau Terkini)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.