Etape II Tour de Siak Dikuasai Pembalap Indonesia

0
152

tour de siak2

Pada pelaksanaan hari kedua Tour de Siak, tiga pembalap asal Indonesia berhasil mengharumkan nama Indonesia pada etape II dengan meraih Juara 1, 2 dan 3, Kamis (26/11).

Hebatnya lagi ketiga pembalap asal Indonesia ini sukses mengungguli 49 pembalap lainnya. Mereka menaklukan etape II sepanjang 182,12 km dengan rute Siak-Perawang.

Adapun jalan yang dilalui merupakan jalan yang berliku serta bergelombang. Para pembalap akan melewati 2 jembatan besar di kabupaten Siak, yakni jembatan Tengku Agung Sultanah Latifah dan jembatan Sultan Syarif Hasim.

Ketiga pembalap yang mengharumkan nama Indonesia tersebut adalah Projo Waseso, M. Nur Fatoni, serta Kevin. Projo dan Fatoni sendiri merupakan tim Nasional Indonesia, sedangkan Kevin dari Siak Cycling Team (SCT).

Projo Waseso yang meraih Juara 1 mengatakan bahwa dari 182,12 km jalur yang dilaluinya, ia berhasil keluar dari rombongan serta mulai memacu sepedanya pada jarak 400 meter jelang garis finis.

Diakuinya bahwa jalur yang dilalui dan pada sprint pertama begitu berat, karena waktu itu masih berada dalam rombongan. Meski demikian ia berhasil meraih posisi terdepan, hingga berhasil melaju pada 400 meter jelang finish dan juara.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.