DO Music Festival 2022 Kembali Digelar di Alam Mayang

0
758
DO Music Festival 2022

Maju dengan keberanian dan percaya di tahun 2022. DO Music Festival 2022 akan menjadi festival pertama yang diadakan di Pekanbaru pasca pandemi.

Digelar di Alam Mayang

Masih sama dengan pergelarannya di tahun 2018 lalu, DO Music kembali digelar di Alam Mayang, Sabtu (17/9/2022).

Ada alasan pemilihan Alam Mayang oleh KODEgroup selaku promotor untuk acara DO Music Festival. Hal tersebut karena sesuai dengan konsep meningkatkan citra Pekanbaru bahkan Riau di mata dunia Musik Internasional.

Janji Ga Batal

Setelah sempat tertunda beberapa tahun lalu akibat bencana asap dan virus covid-19, tahun 2022 dengan tagar #janjigabatal. Yang mana hal itu menjadi acuan untuk terlaksananya DO Music Festival kali ini.

HRD KODEgroup Eko dalam konferensi pers di Durian Runtuh Nadhira Napoleon, Jumat (16/9/2022) mengharapkan dukungan dari semua pihak.

“DO Music ini bisa menjadi event Kota Pekanbaru yang selalu memorable dan juga selalu dinantikan,” ujar Eko.

Tiket & Artis

Untuk pembelian tiket masih tersedia dengan mengakses loket.com. Penukaran tiket dilakukan pada H-1 berlokasi di Cafe Kaloka.

DO Music festival 2022 menghadirkan Kerispatih Sammy Simorangkir membawakan lagu-lagu terbaik. Kemudian ada Fourtwnty, Enau, RAN, Diskoria, dan Precious Bloom.

DO Music Festival kali ini menghadirkan musisi lokal Pekanbaru, di antaranya MJA Selekta X Brads, Suwang Project, Semalam Saja, dan Prou.

Ada 3 Panggung

Mengusung konsep 3 panggung, Akordeon menjadi panggung utama, Nafiri menjadi panggung kedua, dan ada panggung tambahan di tahun ini ketiga bernama Marawas. Penonton juga akan disuguhkan dengan berbagai aktivitas dari area yang telah dikonsepkan semenarik mungkin.

Konseptor DO Music Festival 2022 Dian Afritama menjanjikan tidak akan ada pengulangan dari DO Music Pertama. Dimana jarak lebih dekat dan lebih padat dengan ambience.

“Ini bukan sekedar festival musik saja, tapi DO Music lebih menonjolkan karya seni dari anak muda kota Pekanbaru,“ ujar Dian.

DO Music Festival sendiri adalah sebuah acara dari Kota Pekanbaru dengan konsep keindahan alam dipadukan dengan karya seni yang mengundang musisi ternama, lokal, maupun internasional.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.