Klinik Fisioterapi Next Physiocare, Solusi Cedera Berolahraga

0
1316
Klinik Fisioterapi Next Physiocare

Encik dan Puan punya keluhan cedera saat berolahraga maupun beraktivitas? Nah Klinik Fisioterapi Next Physiocare solusinya. Alamatnya di Jalan Selamat No 15 Labuh Baru Timur, Payung Sekaki, Pekanbaru.

Berolahraga di Masa Pandemi

Saat ini kita telah memasuki New Normal, sehingga telah bisa melaksanakan aktivitas seperti biasa dengan tetap mengikuti protokol kesehatan.

Termasuk olahraga yang selama ini tidak bisa dilakukan di luar ruangan saat pandemi. Seperti yang diketahui, selama Covid-19 ini banyak yang berolahraga di rumah saja.

Dengan telah diijinkannya untuk berolahraga di luar ruangan, membuka kesempatan bagi Encik dan Puan untuk kembali berolahraga.

Meski demikian, kadang kita mengalami cedera saat berolahraga jika tidak dilakukan dengan benar. Oleh karenanya, saat cedera, kita bisa ke Klinik Fisioterapi Next Physiocare

Menangani Berbagai Cedera

Klinik Next Physiocare ini dapat menangani berbagai macam masalah seperti cedera olahraga, cedera muskuloskletal (sakit pinggang, sakit lutut, sakit bahu, sakit leher, dan lain-lain), stroke, gangguan persyarafan, dan masalah gerak dan fungsi tubuh lainnya.

Langganan Para Atlet

Dikatakan oleh salah satu physio therapist nya, Pria Perdana, klinik ini telah berdiri sejak tahun 2017 yang lalu. Yang mana telah menjadi langganan bagi para atlet maupun non atlet.

Pihaknya juga sudah banyak menjalin kerja sama dengan klub-klub olahraga profesional, seperti sepakbola, basket, dan komunitas-komunitas lainnya.

“Seperti komunitas lari, dan komunitas bersepeda,” terangnya.

Terapi Latihan yang Spesifik

Di sini selain menggunakan alat-alat electrotherapy, para therapist nya juga memberikan terapi manual serta berbagai macam exercise atau terapi latihan yang lebih spesifik. Yang mana hal ini berguna untuk menunjang pemulihan cedera Encik dan Puan.

Dengan slogannya “Cedera bukanlah akhir dari segalanya, masih ada harapan baru jika melakukan treatment dan terapi yang tepat”, Klinik ini hadir untuk memberikan harapan kepada masyarakat khususnya pecinta olahraga.

Jadwal Buka

Untuk jam bukanya sendiri, Next Physiocare buka setiap hari kecuali hari Minggu. Mulai dari pukul 08.00 hingga pukul 18.00 WIB. Untuk informasi/appointment bisa hubungi call centernya di nomor 08117601155. Next physiocare siap melayani keluhan Encik dan Puan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.