Bakmi Naga Resto, Jagonya Bakmi

0
1036

Bagi pecinta mie, menikmati semangkuk mie yang lezat adalah favoritenya. Salah satunya dapat kita nikmati di Bakmi Naga Resto. Bermula dari sebuah gerobak, Bakmi Naga Resto yang telah berdiri sejak tahun 1979 ini melebarkan sayapnya ke Pekanbaru.

Bakmi Naga Resto Pekanbaru merupakan cabang yang ke-55. Terletak di jalan Nangka, tepatnya bersebelahan dengan Global Bangunan. Bakmi Naga sendiri konsisten menyajikan menu-menu terbaik untuk para konsumennya, serta harganya yang relatif terjangkau.

Terdapat hampir 200 menu dihadirkan untuk memanjakan konsumen Bakmi Naga, mulai dari masakan Tionghoa hingga Indonesia. Jangan khawatir, karena restoran ini telah memiliki sertifikasi halal dari MUI. Sehingga siapa saja dapat mengkonsumsi Bakmi Naga dengan aman.

Untuk menu andalannya, Bakmi Naga menawarkan Bakmi spesial Naga yang disajikan dengan potongan nenas, telur puyuh, potongan ayam dan jamur.

1216

“Penambahan nenas pada bakmi spesial naga menjadi ciri khas dari resto ini, serta menambah kesegaran bakmi saat dinikmati konsumen,” ujar Michael Salim, Manager Bakmi Naga Resto Pekanbaru.

Selain Bakmi spesial naga, menu favorite konsumen disini ialah Bakmi Sapi Lada Hitam. Bakmi yang disajikan diatas hotplate, rasa rempah dan lada hitamnya yang gurih, serta daging sapi yang lembut membuat menu ini banyak digemari konsumen.

1221

Tak hanya berbagai macam mie, berbagai menu olahan ayam dan sapi juga tersedia disini. Selain itu minuman yang disajikan Bakmi Naga Resto sangat cocok untuk mengusir dahaga akibat teriknya cuaca Pekanbaru.

Bakmi Naga Resto juga menghadirkan layanan delivery untuk konsumennya, dengan minimal pemesanan sebesar Rp 100.000.

“Selain itu dengan kapasitas ruang yang cukup besar, Bakmi Naga Resto juga dapat difungsikan sebagai tempat arisan, gathering dan berkumpul dengan orang terdekat anda” tutup michael.

Bakmi Naga Resto Pekanbaru
Jl Tuanku Tambusai/Nangka (Area Global Bangunan)
Buka Senin-Minggu (09.00-22.00)
Telp: 082320841115
IG: bakminagarestopku

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.