Baju Lebaran di Pekanbaru, Ini Rekomendasinya Tempat Belinya

0
1393
Baju Lebaran di Pekanbaru

Encik dan Puan sudah punya rencana beli baju lebaran dimana belum? Kalau belum, yuk kita lihat 6 rekomendasi tempat belanja baju lebaran yang ada di kota Pekanbaru.

Rekomendasi Tempat Beli Baju di Pekanbaru
  1. STC / Ramayana

Sukaramai Trade Center (STC) atau lebih dikenal Ramayana adalah tempat belanja baju paling ramai di Pekanbaru. Selain memiliki beragam jenis penjualan mulai dari pakaian, aksesoris, bahan baju hingga perabotan rumah tangga, di STC juga memiliki harga yang lebih terjangkau sehingga banyak pengunjung dari luar Pekanbaru sering berbelanja di sini.

  1. FAMYS

Tempat berbelanja baju favorit kaum hawa di Pekanbaru ini memiliki ragam model busana muslim yang ramai dikunjungi saat menjelang lebaran tiba. Memiliki setidaknya 4 cabang toko yang tersebar di Pekanbaru, FAMYS tawarkan berbagai brand fashion muslim yang bisa menyesuaikan dengan kebutuhan para pelanggannya.

  1. Metropolitan City (MTC)

MTC Panam juga menjadi salah satu tempat berbelanja baju lebaran paling ramai di Pekanbaru. Selain menjual barang fashion, di sini para pengunjung juga bisa berbelanja kebutuhan pokok, menikmati kuliner hingga wahana bermain anak-anak. Harga yang ditawarkan di sini juga lumayan ramah di kantong masyarakat Pekanbaru.

  1. Plaza Citra / Matahari

Salah satu tempat yang paling ramai dikunjungi menjelang Ramadhan di Pekanbaru tentu saja Plaza Citra. Bertahun-tahun Plaza Citra memenuhi kebutuhan fashion masyarakat Pekanbaru dan memiliki pelanggan setianya. Jadi bisa dijadikan rekomendasi tempat belanja baju lebaran bagi yang bingung mau kemana.

  1. Mal SKA dan Mal Ciputra

2 Mall yang ada di Pekanbaru ini paling ramai dibandingkan dengan mal lainnya saat menjelang lebaran tiba. Salah satu alasannya adalah banyaknya brand fashion ternama yang mengisi mal tersebut. Bagi warga Pekanbaru dan luar daerah cukup sering menjadikan 2 mall ini sebagai tujuan untuk berbelanja baju lebaran.

  1. VINIA

Butik fashion VINIA juga jadi salah satu tempat paling ramai untuk berbelanja baju lebaran di Pekanbaru. Memiliki ragam jenis fashion wanita dan busana muslim, VINIA juga menawarkan harga yang cukup terjangkau bagi para pengunjungnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.