Kejutan! Inilah Artis Internasional Yang Akan Tampil di DO Music Festival 2019

0
490

Buat Encik dan Puan yang sudah menantikan line up yang akan mengisi DO Music Festival 2019, pihak Kode Group selaku penyelenggara DO Music Festival telah resmi mengumumkannya, Sabtu (13/7).

Sebagai informasi, DO Music Fetsival 2019 yang merupakan pelaksaan tahun kedua oleh Kode Group ini akan menampilkan karya terbaiknya pada 14 September 2019 di Taman Rekreasi Alam Mayang.

Dalam Press Confrence yang digelar di Peterseli Kitchen Jalan Pattimura, Kevin selaku ketua pelaksana DO Music Festival resmi menyebutkan MYMP atau yang dikenal dengan Make Your Momma Proud sebagai line up Artis Internasional yang akan tampil pada DO Music Festival 2019.

Tentunya Encik dan Puan generasi 90-an mengenalnya, bukan? Nah mereka akan tergabung dalam line up Sheila on 7 dan Efek Rumah Kaca, serta berbagai band lokal yang sudah di submission beberapa waktu.

“MYMP menjadi pilihan kita. Karena ternyata ketika tahun lalu di 2018 banyak orang tua kita yang juga ingin menikmati musik ini, tapi gak tau lagu-lagunya. Jadi tahun ini, kita kasi mixed”, ungkap Kevin.

MYMP sendiri terkenal dengan lagunya yang bertajuk Especially For You. Memulai perjalanan blantika musik sejak tahun 1995, musisi akustik dari Filipina beranggotakan Alcantara di gitar dan Carmella di vokal ini memiliki banyak prestasi dan juga karyanya yang didengar olah berbagai kalangan.

Namun line up DO Music Festival 2019 kabarnya tidak akan berhenti di MYMP, dalam keterangan pihak Kode Group kedepannya akan ada beberapa artis lagi baik nasional dan internasional yang direncanakan untuk mengisi line up DO Music Festival 2019.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.