3 Pasien Positif Covid-19 di Riau Sembuh

0
187
Positif Covid-19 di Riau

Pasien Positif Covid-19 di Riau kembali sembuh. Adapun penambahan pasien positif yang sembuh tersebut antara lain:

  • Pasien MY (16) berasal dari Kabupaten Siak. Ia merupakan cluster dari santri Magetan
  • Pasien MFH (16) berasal dari Kabupaten Bengkalis. Ia merupakan cluster dari Santri Magetan
  • Pasien A (49) berasal dari Kabupaten Kepulauan Meranti. Ia merupakan orang tua dari salah satu santri positif Covid-19.

Adapun update Pasien Positif Covid-19 di Riau hari ini (Selasa, 2/6/2020) kembali nihil penambahan, sehingga totalnya tetap 117 kasus.

Dari pasien Positif Covid-19 Riau hari ini, sebanyak 92 orang pasien yang sembuh dan telah pulang, masih dirawat sebanyak 19 orang, serta meninggal 6 orang.

Hal tersebut disampaikan Juru Bicara (Jubir) Covid-19 Provinsi Riau, dr. Indra Yovi saat menggelar Press Conference di Gedung Daerah Balai Pauh Janggi.

corona riau

Selain tidak ada penambahan pasien positif, juga ada kabar baik lainnya. Yakni 10 warga Kecamatan Tenayan Raya yang reaktif Rapid Test dinyatakan negatif setelah swab dikeluarkan Biomolekuler Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Arifin Achmad.

Untuk jumlah Pasien Dalam Pengawasan (PDP) di Riau sebanyak 1.427 orang. Untuk PDP yang masih dirawat berjumlah 72 pasien, PDP negatif covid-19 dan dipulangkan berjumlah 1.198 orang. Sementara itu, PDP yang meninggal dunia berjumlah 154 orang.

Sedangkan Orang Dalam Pengawasan (ODP) di Riau yang masih dalam pemantauan berjumlah 5.893 orang, serta ODP sudah selesai pemantauan berjumlah 63.508 orang dari total 69.401 ODP.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.