Yudisium STMIK Amik Riau
Breaking News
Home » Event » Yudisium STMIK Amik Riau
yudisium stmik amik riau | infopku.com
yudisium stmik amik riau | infopku.com

Yudisium STMIK Amik Riau


yudisium stmik amik riau | infopku.com

Sabtu (7/11) merupakan hari yang bahagia bagi STMIK Amik Riau karena pada hari tersebut terselenggara acara Yudisium Periode II 2015.

Pada kali ini STMIK Amik Riau menyudisium sebanyak 172 orang yang terdiri dari 142 S1 orang (Strata) dan 30 orang D3 (Diploma).

Johar Arief, S.Sos, MM selaku Ketua STMIK Amik Riau dalam sambutannya mengatakan bahwa tantangan bagi para alumni kedepannya makin sulit karena pemerintah pada tahun 2016 akan memberlakukan Masyarakat Ekonomi Asean (MEA) atau Pasar Bebas Asean, persaingan tidak hanya antar pulau Sumatera tapi mancanegara yaitu Singapore, Vietnam dan negara lainnya.

Tapi para lulusan tidak perlu khawatir masih ada waktu untuk menggali potensi dan menambah wawasan. Kedepannya STMIK Amik Riau akan membekali mahasiswa Sertifikasi Nasional. Dimana tujuannya adalah untuk terus mengembangkan dan meningkatkan mutu lulusan baik lulusan S1 (Strata) dan D3 (Diploma).

Prof. Dr. H. Dadang Iskandar, Msc selaku Ketua Yayasan Komputasi Riau juga tidak lupa untuk memberikan kata sambutannya pada seluruh peserta Yudisium.

Beliau menghimbau kepada seluruh peserta Yudisium agar memiliki kreatifitas tinggi dan disiplin untuk terjun ke dunia professional serta dapat bersaing dengan para kompetitor diluar sana.

Kemudian beliau juga menyampaikan agar perhatian dosen terhadap mahasiswa harus lebih ditingkat lagi. Diharapkan dengan lulusan kali ini, akan menambah daya saing bagi setiap lulusan dalam bekerja.

About Akbar

I am a slow walker, but I never walk back ~ Abraham Lincoln