Sulit Kembangkan Wisata Alam, Pemko Beralih ke Wisata MICE

0
374

042314_wandirana_1

Pemko Pekanbaru kini tengah berupaya membenahi sektor pariwisata, terutama dibidang wisata Meeetings, Incentives, Conferences and Exhibitions (MICE).

Diakui Walikota Pekanbaru, bahwa sulit untuk mengembangkan objek wisata alam di Pekanbaru. Potensi wisata alam yang sangat terbatas dan sulitnya mendapatkan investor yang benar-benar mau menanamkan modalnya menyebabkan sulitnya wisata alam di Pekanbaru untuk berkembang. Oleh karena itu, ungkap Walikota, pihaknya akan beralih mengembangkan wisata MICE.

Dengan terwujudnya wisata MICE di Pekanbaru maka kota Pekanbaru akan menjadi tempat tujuan pertemuan-pertemuan besar, menjadi tujuan liburan para karyawan perusahaan-perusahaan luar kota Pekanbaru, serta tempat digelarnya event-event besar serta pameran-pameran bertaraf nasional dan internasional.

Seperti yang kita ketahui bahwa pembangunan di kota Pekanbaru yang pesat sangat memungkinkan mewujudkan hal tersebut. Adanya berbagai fasilitas seperti hotel, pusat berbelanjaan, pusat pertunjukan kebudayaan dan sebagainya.

Sumber: mediacenter.riau.go.id

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.