Wakai Shoes Grand Opening Concept Store pertama Di Pekanbaru

0
831

Hari ini, Jumat (26/06) Brand Sepatu asal Jepang, Wakai, mempersembahkan concept Store pertamanya di Pekanbaru. Sebagai salah satu pusat gaya hidup dan mode yang terdepan di Pekanbaru, Wakai Concept Store hadir di lantai 2 unit 30-31 Mall Ciputra Seraya Pekanbaru.

Dalam rangka menghadirkan dan mempertahankan pengalaman berbelanja yang berbeda serta unik, kali ini Wakai meleburkan jiwa musik kedalam tokonya. Ornamen dan aksesoris toko yang berupa rekaman musik klasik maupun modern merupakan gambaran betapa besarnya antusiasme Wakai terhadap dunia musik.

Layaknya mesin waktu, musik memiliki kekuatan untuk membawa seseorang melintasi ruang dan waktu, menjadi pengingat kegembiraan, tonggak sejarah dan lambang kejayaan seseorang. Hal ini yang mendasari kunci utama toko terbaru Wakai, dan menggambarkan salah satu fondasi dasar Wakai, ”Remake of a classic”.

Koleksi musim panas kali ini, Wakai mengusung tema Meksiko. Yakni dengan nuansa warna yang cerah dan mencerminkan jiwa bebas khas budaya urban Meksiko.

Sejak peluncurannya di awal tahun 2012, Wakai telah mendapat respon positif dari para pecinta mode, terbukti dengan tingginya permintaan dari seluruh Indonesia hingga mancanegara, seperti Singapura, Malaysia, Filipina dan Taiwan.

Seluruh Toko wakai menawarkan konsep yang berbeda-beda di setiap cabangnya, dengan mengedepankan lima panca indera manusia. Mulai dari visual display produk yang kuat, wewangian aroma terapi yang menjadi ciri khas Wakai, dan music yang menenangkan. Wakai memberikan kepuasan yang berbeda pada setiap pelanggannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.