TKD CPNS Pemko Diumumkan Siang Ini

0
140

PNS

Akhirnya setelah ditunggu sejak lama, pengumuman Tes Kemampuan Dasar (TKD) CPNS Pemko Pekanbaru akan diumumkan siang ini. Untuk melihat pengumuman tersebut, warga Kota Pekanbaru tidak perlu berbondong-bondong ke Kantor Walikota karena dapt dilihat di website www.pekanbaru.go.id.

Seperti yang telah disampaikan oleh  Kepala BKD Kota Pekanbaru, Azharisman Rozie, dari kuota 200 CPNS yang tersedia hanya 198 yang lulus. Hal tersebut ungkapnya karena pelamar lainnya tidak berhasil mencapai passing grade TKD. Adapun formasi yang kosong antara lain, formasi di tenaga kesehatan lingkungan dan formasi petugas perpustakaan.

Selain diumumkan di website Pemko Pekanbaru, pengumuman kelulusan TKD Pemko Pekanbaru juga diumumkan di  website www.panselnas.menpan.go.id.

Pemko Pekanbaru sendiri juga akan mengumumkan beberapa persyaratan yang wajib dipenuhi peserta yang lulus CPNS. Azharisman menjelaskan bahwa peserta yang lulus diberi waktu selama 14 hari kerja untuk memenuhi persyaratan yang diminta tersebut. Jika semua berkas telah lengkap, maka paling cepat terhitung mulai tanggal 1 Februari mereka dapat disahkan menjadi CPNS.

Sumber: Riau Pos

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.