Tips Bersihkan Goresan Layar Ponsel - InfoPKU
Home » Teknologi » Tips Bersihkan Goresan Layar Ponsel

Tips Bersihkan Goresan Layar Ponsel


membersihkan-layar-tablet

Layar sentuh ponsel pintar anda sering tergores? Tidak perlu khawatir lagi, berikut ini ada beberapa cara untuk mengatasi goresan pada layar ponsel pintar anda:

Pasta Gigi

Pasta gigi ternyata juga dapat mengatasi goresan pada layar ponsel. Ambil kapas atau tisu, lalu beri sedikit pasta gigi, kemudian oleskan pada layar yang tergores hingga goresannya hilang. Setelah itu basahi tisu atau kapas dengan air dan bersihkan layar ponsel pintar Anda.

Baking Soda

Caranya dengan mencampur sedikit baking soda dengan air, kemudian tempelkan pada layar yang telah tergores. Diamkan selama beberapa saat, lalu usaplah dengan menggunakan kain yang lembut.

Bedak Bayi

Cara menggunakannya hampir sama dengan menggunakan baking soda. Caranya adalah mencampur bedak bayi dengan air hingga bertekstur seperti pasta, kemudian usapkan pada layar yang tergores.

Minyak Sayur

Teteskan minyak sayur pada layar, kemudian usaplah dengan menggunakan kain halus. Lalu sedikit demi sedikit goresan akan menghilang.

Kit Pembersih Mobil/Motor

Kit pembersih ini efektif untuk membersihkan bekas goresan pada layar. Cara membersihkannya sama seperti saat mengelap mobil atau motor, laplah layar ponsel yang telah tergores tersebut.

Pemoles Besi dan Kaca

ara menggunakannya, cukup dengan mengelap bagian layar yang tergores dengan kain lembut dan bersih. Untuk pemolesnya bisa gunakan Brasso dan Silvo yang paling banyak dan cukup ampuh digunakan.

Nah, tertarik untuk mencobanya?

About Jack Store