Tiap Hari Kamis, Wako Naik TMP ke Kantor
Breaking News
Home » Berita » Berita Pekanbaru » Tiap Hari Kamis, Wako Naik TMP ke Kantor

Tiap Hari Kamis, Wako Naik TMP ke Kantor


Transmetro

Tiap hari Kamis mulai bulan depan, Wali Kota Pekanbaru, H Firdaus ST MT akan naik Trans Metro Pekanbaru (TMP) menuju ke Kantor Walikota Pekanbaru. Hal ini sesuai dengan visi Wali Kota Pekanbaru yang mencanangkan Kamis tanpa polusi. Kebijakan ini juga berlaku untuk seluruh PNS yang akan datang ke Kantor Walikota Pekanbaru.

Selain bisa mengurangi polusi juga dapat mengurangi kemacetan di jalan, demikian yang diungkapkan oleh Walikota Pekanbaru, H Firdaus ST MT, Rabu (29/10).

Walikota berharap Kota Pekanbaru menjadi asri, alami dan bebas polusi. Bahkan, Pemko akan segera memfinalisasi Perwako tentang Kamis Tanpa Polusi ini agar program ini secepatnya  bisa dilaksanakan.

Wako juga  menghimbau agar PNS bisa langsung menerapkan kebijakan tersebut agar dapat menjadi contoh kepada masyarakat. Karena dengan tidak menggunakan angkutan pribadi ke kantor dan menggunakan angkutan umum ataupun menggunakan sepeda untuk pergi bekerja itu adalah hal yang lebih baik.

Jika ada PNS yang tidak juga melaksanakannya, maka akan ada sangsi administrasi yang akan dikenakan kepada PNS tersebut.

Sumber: pekanbaru.go.id

About Admin