The Weekend Market: Culinary Festival
Home » Event » Event Pekanbaru » The Weekend Market: Culinary Festival oleh VBIC Pekanbaru

The Weekend Market: Culinary Festival oleh VBIC Pekanbaru


VBIC (Validitas Bonafid International College) Pekanbaru menggelar event yang bertema The Weekend Market: Culinary Festival. Event tersebut digelar di Mall Ska, Atrium Siak pada tanggal 14-16 September 2018.

Kenapa acara The Weekend Market: Culinary Festival ini digelar? Tentunya berkaitan dengan latar belakang VBIC yang merupakan sebuah Lembaga Pendidikan Pelatihan Profesi Perhotelan dan Kapal Pesiar.

Dengan terselenggaranya event ini diharapkan akan dapat menjadi sarana untuk memperkenalkan Lembaga ini kepada masyarakat luas sehingga harapan untuk dapat menjaring lebih banyak siswa bisa terwujud.

Untuk diketahui bahwa VBIC Pekanbaru merupakan cabang dari Yogyakarta yang telah hadir lebih dulu sejak tahun 2013.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Informasi Pekanbaru Riau (@infopku_) on

The Weekend Market: Culinary Festival ini sendiri menghadirkan seminar dan perlombaan. Ada dua seminar yang digelar selama event ini berlangsung yaitu seminar peluang kerja di perhotelan dan kapal pesiar luar negeri pada hari Jumat (14/9) dan seminar pendidikan hospitality perhotelan kapal pesiar luar negeri pada hari Ahad (16/9).

Sedangkan untuk lomba, akan digelar  lomba pidato bahasa Inggris tingkat SMA/SMK yang diikuti oleh beberapa sekolah yang ada di Pekanbaru.

Selain seminar dan perlombaan, pengunjung juga dapat menikmati aneka kuliner dari berbagai stand bazaar yang tersedia, demo masak oleh Instructor Culinary VBIC Chef Indra serta para siswa dan alumni VBIC, dan juga ada berbagai hiburan lainnya seperti hiburan musik dari band asal Pekanbaru “Fanbe Band” dan Stand Up Comedy Performance.

Pengumuman pemenang lomba akan dilakukan di hari terakhir event dan VBIC akan membagikan sejumlah voucher pendidkan senilai satu juta hingga lima juta untuk para pemenang lomba dan peserta seminar.

About Nur Hasanah

impossible=i'm possible