Starbucks Pekanbaru Resmi Dibuka - InfoPKU
Home » Bisnis » Bisnis Pekanbaru - Riau » Starbucks Pekanbaru Resmi Dibuka

Starbucks Pekanbaru Resmi Dibuka


Keramaian tamu undangan Gathering Family and Friends Starbuckss coffe Pekanbaru

Starbucks coffe kini melebarkan sayapnya di Pekanbaru. Starbucks Pekanbaru ini bertempat di lantai 1 Mal SKA Pekanbaru.

Pekanbaru sendiri merupakan kota ke 17 dan gerai Starbucks Pekanbaru di Mal SKA ini adalah gerai ke 222 yang telah dibuka oleh Starbucks Indonesia.

Gerai yang memiliki desain bergaya modern dan nyaman ini dapat memuat hingga 100 pelanggan. Gerai ini buka setiap hari dari pukul 10.00 hingga pukul 21.00 WIB.

Acara pembukaan gerai Starbucks Pekanbaru ditandai dengan Family and Friends gathering, yakni mengundang keluarga dan teman para barista yang bekerja di Starbucks.

Antusiasme para Partner/ Barista Starbucks Pekanbaru
Antusiasme para Partner/ Barista Starbucks Pekanbaru

Tujuan kegiatan ini sendiri adalah untuk menunjukkan bagaimana kinerja para barista-barista yang telah dilatih secara khusus oleh Starbucks.

Kemudian tamu undangan diperkenalkan tradisi yang ada di Starbucks, yakni sebelum memulai membuka gerai setiap harinya, dilakukan pencicipan terhadap kopi.

Yuti Resani, selaku marketing Communication Starbucks mengungkapkan “Pekanbaru merupakan kota yang berkembang dan penting di Indonesia. Kami harapkan kehadiran Starbucks di Pekanbaru dapat menjadi destinasi baru bagi masyarakat Pekanbaru dan sekitarnya dalam menikmati secangkir kopi bersama keluarga maupun teman dekat”.

Tak hanya minuman kopi, tersedia juga pilihan minuman non kopi dan aneka makanan istimewa yang dapat dinikmati oleh pelanggan Starbucks.

Sebagai bagian dari perayaan pembukaan gerai Starbucks di Pekanbaru, Starbucks memberikan penawaran beli 1 gratis 1 minuman sampai dengan 25 Desember 2015.

About Said Zaki

hanya orang waras yang ngaku gila, karena tidak ada orang gila yang ngaku gila. yang ada orang gila ngaku waras, makanya jika ada orang ngaku waras, maka ia sudah gila