Soft Glam Look beauty class bersama Tasya Farasya - InfoPKU
Breaking News
Home » Berita » Berita Pekanbaru » Soft Glam Look beauty class bersama Tasya Farasya

Soft Glam Look beauty class bersama Tasya Farasya


Fajar Kosmetik bersama dengan WRP menggelar Event “Soft Glam Look Beauty Class bersama Tasya Farasya”. Kegiatan ini digelar di Mirror Ballroom Hotel Pangeran Pekanbaru, Minggu (3/2/2019).

Acara beauty class bersama Tasya Farasya dihadiri oleh 70 orang peserta yang terdiri dari Makeup Artist (MUA), beauty vlogger, dan selebgram asal Kota Pekanbaru.

Adapun untuk mengikuti beauty class bersama Tasya Farasya ini, pesertanya harus merogoh kocek Rp2 juta per orang untuk mendapatkan tiket gold dan Rp1,5 juta untuk tiket silver. Sementara itu ada tiket promo bagi pelajar dan mahasiswa yang dibandrol Rp850 ribu per orang.

Owner Fajar Kosmetik, Nova Susanti mengatakan, beauty class bersama Tasya Farasya ini merupakan salah satu strategi Fajar Kosmetik untuk memasuki pangsa pasar kosmetik di Pekanbaru terutama kaum millenial.

Lebih lanjut Nova menjelaskan, kegiatan ini juga bertujuan untuk meningkatkan skill dan teknik make up para peserta yang mengikuti kelas kecantikan ini.

“Kami melakukan promosi dengan event yang berbeda-beda, karena persaingan bisnis yang sangat ketat. Sasaran harga produk sudah pasti disesuaikan dan setiap bulannya seperti ini, kami bawa make up artist,” kata Nova.

Dijelaskan oleh Nova, untuk menentukan siapa make up artist yang akan diundang dalam beauty class ini, pihaknya melakukan voting di akun instagram @Fajar_cosmetik.

“Kami sebelumnya buka vote di instagram, dan beauty vlogger yang paling banyak dipilih follower kami itu Tasya Farasya,” jelasnya.

Beauty Class bersama Tasya Farasya ini sendiri berlangsung selama empat jam, mulai pukul 11.00 – 15.00 WIB. Para peserta diberi tips make up dengan tema Soft Glam oleh beauty vlogger terkemuka, Tasya Farasya.

Sesi Tanya Jawab Bersama Tasya Farasya:

About Said Zaki

Avatar
hanya orang waras yang ngaku gila, karena tidak ada orang gila yang ngaku gila. yang ada orang gila ngaku waras, makanya jika ada orang ngaku waras, maka ia sudah gila