Smart Business Map Onein20 3.0
Breaking News
Home » Berita » Smart Business Map Onein20 3.0
Peserta SBM Workshop 3.0

Smart Business Map Onein20 3.0


Peserta SBM Workshop 3.0

Peserta SBM Workshop 3.0

Gerakan mewujudkan 1 pengusaha diantara 20 penduduk Indonesia terus bergulir. Tahun 2015 kali ini, OneinTwenty Movement mengadakan Smart Business Map 3.0 di 20 kota di Indonesia.

Kali ini, Pekanbaru menjadi salah satu kota yang mendapatkan kesempatan luar biasa ini pada tanggal 17 – 18 Oktober 2015 di Gedung Mandiri University Pekanbaru.

CEO Smartpreneur Pro Indonesia Yuszak M Yahya dan pengusaha sekaligus trainer asal Kota Bandung Taufan Umbara menjadi trainer dalam kegiatan ini.

Kegiatan ini berlangsung semarak. Para peserta begitu antusias mengikuti workshop smart business map untuk mengenali bisnis yang mereka jalani saat ini.

“Tujuan acara ini adalah para peserta mengenali bisnis dan DNA bisnis yang mereka jalani, apa sesuai apa tidak. selain itu mereka juga mengenali pasar yang dibidik serta bagaimana mengelola finansial report dalam mengatur keuangan bisnis,” ujar Ricky Ariandi, Ketua Onein20 Pekanbaru.

Acara yang bertemakan “Time to Accelerate Your Business” ini disponsori oleh Bank Mandiri Syariah dan JNE.

Selain itu, para peserta juga mendapatkan aplikasi software aplikasi bee accounting untuk membantu memanajemen finansial usaha mereka.

About Melati