Seru-seruan Nonton Bareng MotoGP San Marino di Pekanbaru - InfoPKU
Home » Event » Event Pekanbaru » Seru-seruan Nonton Bareng MotoGP San Marino di Pekanbaru

Seru-seruan Nonton Bareng MotoGP San Marino di Pekanbaru


Trans7 menggelar Nonton Bareng MotoGP San Marino di Pekanbaru, tepatnya di Lapangan Purna MTQ Jalan Jenderal Sudirman, Ahad (9/9). Acara nonton bareng (nobar) ini diselenggarakan dengan keseruan seperti di sirkuit mulai pukul 12.00 WIB dan puncaknya nobar pukul 19.00 WIB.

Selain nobar, para pengunjung dihibur dengan aneka Bazaar, Freestyle Performance, Modification Contest, Community Activity, Glow Stick Party, serta special performance dari D’masiv, Dplust, DJ Arien Cathrine, dan Rhenima & Friends!. Jadi sambil nonton bareng MotoGP San Marino, pihak panitia menyediakan banyak hadiah.

Meski Kota Pekanbaru sempat diguyur hujan, hal tersebut tidak menyurutkan antusiasme warga Kota Pekanbaru untuk datang. Bahkan beberapa dari mereka rela berteduh menunggu hujan reda di gerbang pintu masuk Lapangan Purna MTQ.

Begitu hujan reda, dari pantauan infoPKU pada pukul 16.00 WIB sejumlah warga yang akan menyaksikan nobar MotoGP sudah mulai memadati lokasi. Terlihat para pengunjung terhibur dengan berbagai venue serta acara hiburan yang berada di lokasi.

Hingga akhirnya saat yang ditunggu-tunggu, yakni nobar MotoGP San Marino. Para penikmat MotoGP saling menjagokan para rider favoritnya. Adapun acara Nonton Bareng MotoGP San Marino di Pekanbaru ini sendiri tidak dipungut biaya.

Tampil sebagai juara MotoGP San Marino 2018 adalah rider Ducati Andrea Dovizioso, sedangkan rider Honda Marc Marquez meraih posisi runner-up, dan melengkapi podium terakhir adalah rider dari LCR Honda Cal Crutchlow.

Usai nobar MotoGP San Marino 2018, para pengunjung kemudian disuguhi penampilan Glow Stick Party, serta special performance dari D’masiv, Dplust, DJ Arien Cathrine, dan Rhenima & Friends!.

About Said Zaki

hanya orang waras yang ngaku gila, karena tidak ada orang gila yang ngaku gila. yang ada orang gila ngaku waras, makanya jika ada orang ngaku waras, maka ia sudah gila