Rumah Budaya Sikukeluang Buka Posko Bantuan Gempa Sulawesi - InfoPKU
Home » Komunitas » Rumah Budaya Sikukeluang Buka Posko Bantuan Gempa Sulawesi

Rumah Budaya Sikukeluang Buka Posko Bantuan Gempa Sulawesi


Merujuk pada bencana asap di Riau beberapa tahun yang lalu, dimana Rumah Budaya Sikukeluang bersama seluruh elemen komunitas dan masyarakat dengan hashtag #melawanasap juga pernah menjadi posko bantuan kemanusiaan, komunitas yang didirikan pada tahun 2011 atas inisiatif sekelompok seniman di Pekanbaru ini kembali membuka Posko kemanusiaan untuk Gempa-Tsunami Sulawesi Tengah.

Rumah Budaya Sikukeluang, sebuah Komunitas Seni dan Budaya di Kota Pekanbaru yang fokus terhadap isu sosial dan budaya Riau. Komunitas ini juga berusaha untuk mendukung kemajuan gagasan seni dan ruang lingkup yang lebih besar dari kebudayaan, melalui pameran, festival, laboratorium seni, lokakarya, penelitian.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Rumah Budaya SIKUKELUANG (@sikukeluang) on

Seperti yang telah kita ketahui bersama bahwa gempa dan tsunami yang melanda Kota Palu, Sigi, Donggala dan sekitarnya di Sulawesi Tengah menyebabkan Rumah-rumah hancur, sejumlah jalan rusak dan tidak bisa diakses. Hingga saat ini pasokan listrik terhenti, susahnya mendapatkan air bersih dan jaringan telekomunikasi lumpuh. Korban diperkirakan lebih dari 1450 Jiwa.

Adapun Rumah Budaya Sikukeluang menerima bantuan dari Encik dan Puan berupa obat-obatan, pakaian layak pakai, dan buku untuk disalurkan kepada saudara kita yang berada di Sulawesi Tengah.

Duka saudara kita di Sulawesi adalah duka kita bersama.

Sılakan sumbangkan bantuan Encik dan Puan ke:
Rumah Budaya Sikukeluang
Jalan Dwikora No. 2
Gobah – Pekanbaru
28132

Nara hubung : 0812 6745 7146 (Uchien)

About Said Zaki

hanya orang waras yang ngaku gila, karena tidak ada orang gila yang ngaku gila. yang ada orang gila ngaku waras, makanya jika ada orang ngaku waras, maka ia sudah gila