Riau, Wakil Indonesia di The 12th China Asean Expo

4

Riau The 12th China Asean Expo

Meski di tengah bencana akibat kabut asap, Provinsi Riau tetap menorehkan prestasi. Kali ini Riau mewakili Indonesia pada ajang The 12th China Asean Expo.

Riau menjadi City Of Charm pada pameran The 12th China Asean Expo yang diadakan di Nanning, Guangxi, Republik Rakyat China.

Stand Riau sendiri secara resmi dibuka oleh Menteri Perdagangan dan Perindustrian Republik Indonesia, Thomas Trikasih Lembong.

Selain beliau, turut hadir, Kepala Dinas Perindustrian Dan Perdangan Provinsi Riau, Mhd. Firdaus yang mewakili Plt Gubernur Riau.

Kepala Badan Penanaman Modal dan Promosi Daerah Riau, Drs. Ismaili Fauzi, serta Plt Ketua TP PKK Provinsi Riau, Silsilia Arsyadjuliandi Rachma, juga turut hadir.

Menperindag RI menyatakan kekagumannya atas tanggungjawab Riau dalam mewakili Indonesia di ajang internasional ini.

Ia juga mengucapkan terima kasih karena Riau tampil dengan membawa tim lengkap dan berbagai kekayaan alam, budaya serta potensi ekonomi daerah.

Sementara itu, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan, Muhammad Firdaus SE MM, mengatakan bahwa Riau yang mengangkat tema Homeland of  Melayu merasa terhormat menjadi wakil Indonesia.

Keikutsertaan Riau kali ini dimanfaatkan untuk menampilkan kesenian, kebudayaan dan potensi UKM di Riau. Tentunya kita bangga atas prestasi ini.