Riau Expo 2015 Resmi Ditutup
Breaking News
Home » Berita » Riau Expo 2015 Resmi Ditutup

Riau Expo 2015 Resmi Ditutup


Para Pemenang Stand

Ahad (1/11) malam, Riau Expo 2015 resmi ditutup. Berlokasi di SKA Co Ex di Jalan Soekarno Hatta, penutupan Riau Expo 2015 berlangsung semarak.

Menampilkan beberapa tari-tarian, penutupan Riau Expo 2015 ini dibuka oleh  Kepala Badan Penanaman Modal Promosi Daerah (BPMPD) Riau, Ismail Fauzi.

Disebutkan bahwa selama pergelaran event tahunan Pemprov Riau ini, terjadi transaksi sebesar Rp 40 miliar. Di mana stand Dispenda menjadi penyumbang transaksi terbesar.

Pada penutupan ini pihak penyelenggara mengumumkan serta memberikan penghargaan kepada stand terbaik. Terdapat tiga kategori dalam penghargaan ini.

Kategori pertama adalah stand pemerintah terbaik. Untuk juara harapan tiga jatuh pada Kabupaten Bengkalis, dengan nilai 80. Harapan dua diberikan kepada Kabupaten Kepulauan Meranti dengan nilai 80,2.

Juara Harapan pertama diraih oleh Sekretaris Daerah Provinsi Riau dengan nilai 80,7. Dinas Perhubungan Riau meraih juara tiga dengan nilai 82,5.

Dinas Pendapatan Daerah Riau berhasil meraih juara kedua dengan nilai 87,7. Untuk juara pertama diberikan kepada Kabupaten Indragiri Hilir dengan nilai 87,7.

Kategori kedua adalah stand swasta terbaik. Untuk juara harapan tiga jatuh pada BPJS dengan nilai 76. Harapan dua diberikan kepada APRIL (RAPP) dengan nilai 76,2.

Juara Harapan pertama diraih oleh Bank Indonesia dengan nilai 80,7. Otoritas Jasa Keuangan (OJK) meraih juara tiga dengan nilai 80,9.

Bank Riau Kepri berhasil meraih juara kedua dengan nilai 82,0. Untuk juara pertama diberikan kepada SKK Migas dengan nilai 85,9.

Kategori ketiga adalah stand pilihan Event Organizer (EO). Untuk juara harapan tiga jatuh pada BP2d Provinsi Riau. Harapan dua diberikan kepada BPMPT Kabupaten Indragiri Hulu.

Juara Harapan pertama diraih oleh BPMPT Kabupaten Pelalawan. BPMPT Kabupaten Siak berhasil meraih juara tiga. Dinas Pariwisata Ekonomi Kreatif meraih gelar juara dua. Sedangkan untuk juara pertama diberikan kepada BPMPT Kota Dumai.

About Said Zaki

hanya orang waras yang ngaku gila, karena tidak ada orang gila yang ngaku gila. yang ada orang gila ngaku waras, makanya jika ada orang ngaku waras, maka ia sudah gila