Riau English Festival (REF) 2015
Breaking News
Home » Event » Event Pekanbaru » Riau English Festival (REF) 2015

Riau English Festival (REF) 2015


ref

Perubahan adalah membuat sesuatu yang baru, bentuk dari perubahan itu singkatnya bagaimana kita menjadi individu yang tidak pernah menyerah untuk berfikir dan bertindak lebih baik dan beda.

Kita para anak muda Riau, agent of change, harus memiliki kemampuan daya guna dan daya saing yang tinggi yang tentunya harus baik, beda, kreatif dan inspiratif.

Hal tersebut menjadi background visi dan misi bagi Students Association of English Education Department (SAEED) atau HMJ PBI UIN Suska Riau dalam menggelar Riau English Festival yang siap digelar di bulan Mei ini.

Riau English Festival, kembali digelar di tahun ini dengan tema “Riau Golden Youth Metamorphosis”. Festival ini merupakan salah satu ajang kompetisi tahunan.

Seperti yang diungkapkan oleh Bupati HMJ PBI, Hafizhal Ridho, “Riau English Festival 2015 ini melihat dan percaya bahwa kita, generasi muda emas Riau, harus menjadi pribadi yang dimanis, menjadi sesuatu yang benar-benar baru dan tidak setengah-setengah lagi untuk tampil bersaing dan berada pada level yang sama atau bahkan lebih diatas anak muda yang di luar Riau, karena kita mampu dan layak untuk itu”.

Berbeda dari tahun sebelumnya, REF 2015 menambahkan daftar kompetisi-kompetisi baru yakni Teaching (TEFL), Presentation, TOEFL dan beberapa lomba lainnya.

Panitia juga berharap Riau English Festival 2015 bisa membuka mindset anak muda emas Riau, semoga acaranya benar-benar besar dan diikuti banyak peserta tentunya dengan visi dan misi hidup mereka untuk Riau demi perubahannya yang lebih baik, beda, kreatif dan inspiratif.

About Admin