Larut Bersama Judika di Konser Rhythm of Love - InfoPKU
Breaking News
Home » Event » Event Pekanbaru » Larut Bersama Judika di Konser Rhythm of Love

Larut Bersama Judika di Konser Rhythm of Love


Konser Judika, Rhythm of Love yang digelar di Prime Ballroom Prime Park Hotel Pekanbaru, Rabu (24/4), sukses membuat para penonton yang hadir larut bersama Judika.

Adapun konser Rhythm of Love bersama Judika ini digelar dalam rangka Grand Launching Prime Park Hotel Pekanbaru. Tak pelak kehadiran penyanyi bersuara tinggi yang hits dengan single “Mama Papa Larang” ini berhasil membuat Grand Launching ini lebih berkesan.

Sebagai informasi, konser Rhythm of Love ini merupakan konser pertama yang digelar di Prime Ballroom Prime Park Hotel Pekanbaru dan rencananya akan segera menyusul konser-konser musik berikutnya.

Konser penyanyi dengan nama lengkap Judika Nalon Abadi Sihotang ini sendiri mendapat sambutan yang meriah dari para penggemarnya yang hadir, baik itu penonton dari kelas VIP maupun di kelas Festival.

Begitu tampil dengan lagu “Bukan Rayuan Gombal” para penonton kemudian ikut bernyanyi bersama Judika. Para penonton juga semakin larut saat lagu-lagu hits seperti “Sampai Akhir”,  “Jadi Aku Sebentar Saja, serta “Andai Kau Jadi Milikku” dilantunkan oleh Judika.

Konser Rhythm of Love ini kemudian bertambah semarak saat Judika memenuhi permintaan sejumlah penonton yang memintanya menyanyikan sebuah lagu Batak berjudul “Mardua Holong”. Suasana Prime Ballroom pun serasa pecah dengan suara penonton yang dengan semangat ikut bernyanyi.

“Penonton Pekanbaru luar biasa! Terima kasih sudah bergembira bersama Judika,” ujar penyanyi jebolan kontes pencarian bakat tersebut.

Intimate concert ini juga dimeriahkan dengan kuis interaktif yang dipandu pembawa acara dengan hadiah berupa voucher menginap di Prime Park Hotel Pekanbaru.

About Said Zaki

Avatar
hanya orang waras yang ngaku gila, karena tidak ada orang gila yang ngaku gila. yang ada orang gila ngaku waras, makanya jika ada orang ngaku waras, maka ia sudah gila