Resensi Drama My ID Is Gangnam Beauty Episode 3 - InfoPKU
Home » Sastra » Sinopsis » Resensi Drama My ID Is Gangnam Beauty Episode 3

Resensi Drama My ID Is Gangnam Beauty Episode 3


Halo pecinta Drama Korea, annyonghaseo..

Pasti ga sabar nunggu resensi episode ketiga My Id is Gangnam Beauty kan? Episode ketiga ini berjudul “Kau Tidak Pernah Tahu”. Yuk simak ceritanya di bawah ini..

Malam itu Mi Rae nampak sangat kesal, ia bertemu dengan asisten dosen dan masih trauma dengan seniornya yang jahat. Do Kyung Suk yang sudah memperhatikan Mi Rae sedari tadi datang menemui Mi Rae.

Sementara So Ah diantar oleh kedua temannya di depan gerbang sebuah komplek mewah. Mi Rae sepertinya sangat terpukul saat Senior mengatakan bahwa ia adalah “monster plastic”.

Dia terus meratapi kejadian tadi sambil meminum soju, dan bercerita sambil menangis kepada temannya tentang kejadian tadi. Sementara itu, So Ah hanya berdiri di balik gerbang, dan menunggu teman-temannya pulang.

Ia meneruskan perjalanan pulangnya ke rumah. Sepertinya So Ah merahasiakan sesuatu tentang rumahnya. Ia duduk di halte bus sambil memandang ke atas langit, sambil menghela nafas.

Seorang wanita turun dari pesawat, dan ditelpon oleh seorang karyawannya. Sementara Ayah Do Kyung Suk sedang menyiapkan tarian untuk kampanye menjadi Wali Kota.

Do Kyung Suk berjalan dengan seorang senior bernama Ye Na, dan sedang membicarakan So Ah yang lamban merespon masa lalu Mi Rae.

Lalu So Ah mendekati Do Kyung Suk, namun ia tampak dingin dan meninggalkan mereka. Lalu So Ah menegur Ye Na bahwa ada cabe di giginya.

So Ah terus mendekati dan mengejar Do Kyung Suk seolah meminta maaf akan apa yang terjadi semalam, namun Do Kyung Suk masih tetap dingin menatap So Ah.

Mi Rae berjalan menuju kampus, namun Mi Rae terlihat tidak percaya diri dan memandang orang orang dengan tertunduk. Di dalam kelas Mi Rae duduk bersama Do Kyung Suk dan ketika mereka selesai kelas, Mi Rae meminta untuk saling bicara.

Mahasiswa Teknik Kimia berkumpul di lapangan dan Senior memarahi mereka, kemudian mereka dikumpulkan ke dalam toilet dan semua nya push up. Namun semua wanita tidak push up kecuali Mi RaeMi Rae marah dan Senior bertengkar dengan Mi Rae.

Semua siswa meninggalkan Mi Rae, dan Mi Rae diserang oleh senior yang jahat. Lalu kemudian Do Kyung Suk datang dan menendang senior.

Do Kyung Suk kemudian menghajarnya di dalam kamar mandi, sehingga ia dijuluki senior “pel” karena Do Kyung Sukmenghajarnya menggunakan kain pel.

Mi Rae menginap di rumah ibunya, ayahnya yang tidak menerima Mi Rae akhirnya merindukan Mi Rae. Sepertinya ayahnya sudah mulai membuka hatinya kepada Mi Rae.

Mahasiswa lainnya masih membicarakan senior “pel” dan mengkhawatirkan Mi Rae, dan saat itu Mi Rae tersadar. Mi Rae yang selama ini memandang orang berdasarkan kecantikan wajah, melihat sahabatnya dengan tulus mengkhawatirkannya ia meminta maaf, kecantikan wajah bukanlah segalanya.

Do Kyung Suk mengajak Mi Rae berbicara bersama, sementara senior “pel” dipanggil asisten dosen mengenai perbuatan buruknya kepada mahasiswa baru dan mengancamnya untuk tidak melakukan kesalahan lagi, jika tidak ia akan diberhentikan.

Mi Rae dan Do Kyung Suk makan bersama dan mengobrol. Lalu Do Kyung Suk nampak sangat menikmati kebersamaan mereka berdua, ia kemudian meminta Mi Rae untuk kembali seperti dulu.

Di dalam kelas, mahasiswa kimia diminta untuk mengikat rambutnya, semua mata laki laki terpesona saat So Ah mengikat rambutnya dan membuat iri kaum wanita.

Saat Mi Rae tidak sengaja memegang alat yang panas Do Kyung Suk memberikan perhatian, dan asisten dosen meminta untuk lebih berhati-hati.

Melihat semua itu So Ah nampaknya cemburu, ia kemudian meminta Mi Rae memberikan termos. Lalu So Ah sepertinya sengaja menumpahkannya ke kakinya sendiri.

Hal tersebut So Ah lakukan dengan harapan agar Do Kyung Suk memperhatikannya. Di saat yang bersamaan Mi Rae menjadi merasa bersalah. Apakah yang terjadi selanjutnya? Nantikan di episode 4 My ID Is Gangnam Beauty.

About julia

julia