Rainbow Marfel, Jajanan dengan Toping Pelangi

0
702

Salah satu jajanan kekinian di Pekanbaru, yakni Rainbow Marfel kini hadir di Hypermart Mal SKA. Ini merupakan outlet keduanya setelah sebelumnya berada di basement Mal Ciputra Seraya.

Rainbow Marfel sendiri menghadirkan jajanan berupa Martabak Mini dan Belgian Waffle Stick dengan kualitas premium dan aneka topping yang unik dan enak. Disebut unik karena topping-nya beraneka warna layaknya pelangi.

Promo Grand Opening

Rainbow Marfel juga memberikan promo dalam rangka opening New Outlet-nya lho Encik dan Puan. Jadi khusus untuk outlet yang berada di Hypermart Mal SKA, ada promo Buy 2 Waffle Stick, Free 2 Martabak Mini.

Review Rasa

Untuk rasanya sendiri waffle dan martabak mininya terasa lembut saat digigit. Ditambah dengan topping premium berwarna-warni, tentunya jajanan ini cocok untuk Encik dan Puan penyuka makanan manis.

Selain menawarkan rasa manis, di sini juga ada salted waffle untuk Encik dan Puan yang tidak terlalu menyukai makanan manis. Rasanya cukup gurih dengan aneka saus dan daging sebagai topping-nya.

Menu dan Harga

Sebagai salah satu jajanan kekinian, Rainbow Marfel menawarkan menu Martabak Mini dan Belgian Waffle Stick dengan kualitas premium. Untuk martabak mini harganya berkisar Rp 5.000 untuk rasa klasik, serta Rp 7.000 untuk premium topping dan up class (Ovomaltine Skippy).

Adapun topping yang bisa Encik dan Puan pilih antara lain: Froot Loops, Marshmallow, Koko Crunch, Rainbow Chip, Chocolate Meises, Pink Ball, Cheese, Sprinkle, Nuts, Rainbow Meises, Corn, Oreo, dan Milo.

Selain itu ada beberapa pilihan selai layer yang bisa Encik dan Puan pilih sebagai berikut: Chocolate, Vanilla, Durian, Taro, Pineapple, Strawberry, Banana, dan Blueberry.

Sedangkan untuk menu waffle-nya terdiri dari dua menu, yakni Glazed Waffle untuk Encik dan Puan penyuka makanan manis serta menu Salted Waffle yakni menu “Meat Loverwaffle dengan Chili Sauce dan Salted Mayonaise.

Nah untuk Glazed Waffle sendiri ada beberapa varian rasa seperti Vanilla, Dark Chocolate, Tiramisu, Green Tea, Cappucino, Taro, Avocado, dan Strawberry. Untuk harganya sendiri cukup terjangkau, yakni Rp 17.000.

Varian rasa tersebut akan dipadupadankan dengan aneka topping premium yang bisa dipilih, cukup menambah Rp 7.000 saja per topingnya.

Ini beberapa topping yang bisa dipilih: Marshmallow, Froot Loops, Oreo, Milo, Koko CrunchCorn Flakes, Sprinkles, Pink Ball, Chocolate Chip, Rainbow Chip, Chocolate Meises, Rainbow Meises, Cheese, dan Nuts.

Sementara untuk Salted Waffle terdiri dari tiga menu, yakni Meat Ball seharga Rp 23.000, Sausage Waffle dengan pilihan daging ayam atau sapi seharga Rp 25.000, dan Smoke Beef seharga Rp 27.000.

Untuk Encik dan Puan yang mager, jajanan dengan toping pelangi ini juga bisa didapatkan lewat Go Food dan Grab Food. Caranya cukup mudah, tinggal cari “rainbow marfel” di aplikasi Go Food dan Grab Food lalu pesan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.