Breaking News
Home » PSPS » PSPS Tingkatkan Kerja Sama Lawan U-21

PSPS Tingkatkan Kerja Sama Lawan U-21


Jelang tur ke Papua menghadapi Persidafon Dafonsoro, 22 Mei mendatang, PSPS terus berbenah.

Untuk meningkatkan kekompakan dan kerja sama antar pemain maka tim pelatih menjalankan program uji coba melawan tim junior yakni PSPS U-21. Rencananya, uji coba ini digelar di Stadion Rumbai, Sabtu (17/5) sore ini.

“Permainan anak-anak memang menunjukkan peningkatan. Tapi kekompakan tim dan koordinasi antar pemain harus terus ditingkatkan. Salah satu caranya melakukan uji coba dengan tim yang di bawah,” ujar caretaker pelatih PSPS, Afrizal usai latihan di Stadion Rumbai, Jumat (17/5).

Maklum, PSPS saat ini dihuni banyak pemain baru karena sebagian besar pemain putaran pertama hengkang.

Bahkan, jelang putaran kedua bergulir, PSPS belum pernah melakukan uji coba karena mepetnya persiapan.

Ditambahkan Afrizal kekalahan dua laga kandang tersebut diakibatkan masih lemah dan tidak jalannya koordinasi lini pertahanan. “Latihan hari ini (kemarin) kami banyak mengevaluasi lini pertahanan yang lemah koordinasi saat menghadapi Persiba Balikpapan,” ujarnya.

Untuk menghadapi Persidafon, manajemen berencana memboyong sebanyak 16 pemain. “Namum siapa saja pemain yang diberangkatkan belum bisa dipastikan karena kami akan melakukan latihan lagi. Senin (20/5) pagi ditentukan dan sorenya baru kami berangkat menuju Papua,” tutur Afrizal. (Riau Pos)

Terkait rencana manajemen akan mendatangkan bek asing asal Bulgaria, Stanislav Zhelev Zhekov, pelatih yang akrab dipanggil Ajo Ijal ini menyebutkan mantan pemain Pelita tersebut belum juga muncul.

“Belum ada pemain asing yang datang. Saya juga minta kepada manajemen untuk menambah striker asing menggantikan Pape,” tuturnya. (Riau Pos)


About Admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *