Home » Berita » #PSPS PSPS: Camara Lanjut, Kieta Dipulangkan

#PSPS PSPS: Camara Lanjut, Kieta Dipulangkan


Laga menjamu Barito Putra di Stadion Rumbai, Sabtu (11/5) dijadikan PSPS sebagai ajang untuk menyeleksi dua pemain asal Mali, Camara Namory dan Lamine Kieta.

Hasilnya, Camara dipertahankan sedangkan Kieta diusulkan tim pelatih untuk dipulangkan.

“Camara lanjut, kalau Kieta saya sudah usulkan ke manajemen agar dipulangkan ke agennya. Kualitas Kieta jauh dari yang kami harapkan. Bahkan, kualitasnya jauh dari standar bek asing, apalagi jika dibandingkan dengan Tsimi,” ujar caretaker pelatih PSPS, Afrizal, Ahad (12/5).

Dijelaskan Afrizal, untung status Kieta belum resmi sebagai pemain PSPS. PT Liga hanya memberikan pengesahan sementara buat Kieta dan Camara.

“Karena kami desak akhirnya PT Liga mengeluarkan pengesahan sementara. Untung sementara, jadi kami bisa mengganti pemain lain,” ujarnya.

Dengan demikian maka saat lawan Persiba di Stadion Rumbai, Rabu (15/5), PSPS bakal tanpa pemain asing di lini belakang. “Kami masih mencari, kalau besok (hari ini, red) ada maka akan dilihat mainnya. Kalau datang saat hari pertandingan maka tak mungkin kami mainkan karena berisiko,” ujarnya.

PSPS dijadwalkan kembali latihan di Lapangan Paskhas TNI AU, Senin (13/5). Tim pelatih akan melakukan evaluasi hasil laga lawan Barito Putera lalu.

“Banyak sekali yang harus dievaluasi sebelum lawan Persiba. Harus diakui kami kalah kelas saat lawan Barito,” ujarnya. (Riau Pos)


About Admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *