Home » Berita » #PSPS Boby dan Pape Belum Bisa Turun

#PSPS Boby dan Pape Belum Bisa Turun


Komposisi pemain PSPS kala kembali menjamu Persiba Balikpapan pada Rabu (16/5) nanti diperkirakan tidak akan berubah seperti kala menjamu Barito Putera Sabtu (11/5). Pemain yang absen di pertandingan lawan Barito juga bakal absen menjamu Persiba nanti.

Dua pemain dipastikan akan absen yakni bek Boby Satria dan striker Pape Lyter. Boby mengalami cedera pada engkel kanan saat latihan.

“Boby tadi latihan sama kita. Tapi pas latihan, engkel kanannya kembali sakit. Sepertinya tidak bisa turun lawan Persiba nanti,” kata asisten pelatih Agusrianto pada Tribun, Senin ( 13/5).

Pape pun demikian. Pemain asal Senegal ini tidak mengikuti latihan, Senin pagi (13/5). Sebab masih mengaku sakit. “Pape masih sakit dan tim medis akan memeriksanya,” ujarnya.

Dua pemain diatas memang tidak diturunkan kala PSPS dikalahkan Barito Putera Sabtu (11/5). Praktis dalam pertandingan tersebut skuad PSPS dihiasi wajah – wajah baru.

Bukan hanya itu. Dua pemain lainnya yakni gelandang Jibby dan striker Rudi Widodo juga dipastikan masih akan absen dalam laga tersebut. Sebab hingga sampai sekarang kedua pemain tak kunjung bergabung dengan skuad PSPS.

Kedua pemain ini sudah lama tidak bergabung dengan skuad PSPS, yakni sejak akhir putaran pertama musim ini. Hingga kedua pemain tak kunjung bergabung.

Jelas permintaan kedua pemain yakni mengenai gaji. Keduanya meminta pembayaran minimal satu bulan gaji namun belum bisa dipenuhi manajemen PSPS.

Skuad PSPS sendiri Senin pagi (13/5) kembali berlatih dilapangan Paskhas AURI, Pekanbaru. Kerjasama serta hal – hal mendasar lainnya kembali dilatihan. Karena memang hasil evaluasi atas kekalahan Barito lalu, hal – hal mendasar yang membuat PSPS kalah.

Menjamu Persiba Balikpapan, Rabu nanti, skuad PSPS kembali akan menggunakan Stadion Kaharuddin Nasution, Rumbai. Dalam beberapa latihan, skuad PSPs telah menggunakan stadion ini.

Agus menceritakan, Persiba Balikpapan sendiri di putaran kedua ini telah membenahi diri. Sejumlah pemain telah didatangkan, termasuk gelandang bertahan PSPS putaran pertama lalu Ade Suhendra juga didatangkan.

Inilah yang harus diwaspadai PSPS nanti. Pastinya kekuatan Persiba lebikh baik lagai dibanding dengan putaran pertama lalu dimana kala main dikandang Persiba, PSPS takluk dengan skor 4 – 1. (Tribun Pekanbaru)


About Admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *