Renovasi 25 Miliyar dan Judika, Prime Park Hotel Pekanbaru Punya Cerita

14

Tepat pada Rabu (24/4), PT. PP Property Terbuka anak dari PT. PP (Persero) Tbk resmi membuka Prime Park Hotel Pekanbaru yang ditandai dengan pemukulan Kompang, oleh Dewan Komisaris dan Direksi PP Properti, Pemerintahan Provinsi (Pemprov) Riau, serta Pemerintahan Kota (Pemko) Pekanbaru.

Beroperasi sejak 2018, Prime Park kembali dipercantik agar lebih menarik. Kabarnya untuk renovasimya sendiri menelan biaya hingga Rp 25 Miliyar. Hal ini disampaikan langsung oleh Direktur Komersial dan Hospitality Sinur Linda Gustina.

Dikatakan oleh Sinur Linda, pihaknya menghabiskan biaya kurang lebih 25 miliyar untuk renovasi. Adapun renovasi ini dilakukan pihaknya untuk memperbaiki beberapa sistem agar menjadi lebih baik.

Diharapkan Prime Park Hotel Pekanbaru juga bisa mendorong perembangan ekonomi Pekanbaru melalui sektor pariwisata. Sebagaimana diketahui, Pemko Pekanbaru menggalakkan Pekanbaru sebagai destinasi wisata berbasis MICE (Meeting, Incentive, Convention, and Exhibition).

Selain dari angka renovasi yang fantastis, Prime Park Hotel Pekanbaru juga mendatangkan Judika dalam konser bertajuk “Rhythm of Love”. Penyanyi bersuara tinggi yang hits dengan single “Mama Papa Larang” ini, berhasil membuat Grand Launching Prime Park Hotel Pekanbaru lebih berkesan.

Prime Pekanbaru berdiri di atas lahan seluas 4.100 meter persegi dengan lokasi yang sangat strategis bagi para pebisnis. Selain memiliki jarak yang dekat dengan bandara Sultan Syarif Kasim (SSK) II, juga terletak di pusat kota, Jalan Sudirman Pekanbaru.

Prime Park sendiri merupakan hotel pertama yang dioperasikan langsung oleh unit bisnis dari PT. PP (Persero) tbk dan diharapan bisa menjadi kebanggan untuk masyarakat Pekanbaru dan memberikan variasi dalam bisnis perhotelan di Pekanbaru.