Polda Riau Sediakan Pengawalan untuk Nasabah Bank

4

20141013_013444_kapolda riau

Maraknya tindak kriminal di Pekanbaru saat ini membuat resah warga Pekanbaru. Tak hanya beraksi di malam hari, tapi juga tak takut beraksi di siang hari di tengah keramaian.

Oleh karena itu, Kepala Polisi Daerah Riau Brigjen Dolly Bambang Hermawan mengatakan bahwa pihaknya siap untuk menyediakan personel untuk pengawalan nasabah bank yang hendak mengambil uang dengan jumlah besar. Ia menyebutkan bahwa pengawalan ini tidak dipungut biaya.

“Kalau ada yang meminta pembayaran atas tugas pengawalan itu laporkan,” kata Brigjen Dolly, Selasa (28/10), seperti yang kami kutip dari mediacenter.riau.go.id.

Demikian, pernyataan Brigjen Dolly dalam menanggapi banyaknya kasus perampokan dan penjambretan yang kini sedang marak. Bahkan saat ini, Kepolisian Resor Kota (Polresta) Pekanbaru sedang menyusun strategi untuk menindak para pelaku tindak pidana pencurian dengan kekerasan (curas), pencurian dengan pemberatan (curat) yang marak terjadi di Pekanbaru.

Semoga saja dengan tindak lanjut dari Polda Riau dan Polresta Pekanbaru ini dapat mengurangi tindak kriminal di Kota Pekanbaru.