Pizza Hut Delivdery Kini Hadir di Kota Pekanbaru - InfoPKU
Breaking News
Home » Bisnis » Bisnis Pekanbaru - Riau » Pizza Hut Delivdery Kini Hadir di Kota Pekanbaru

Pizza Hut Delivdery Kini Hadir di Kota Pekanbaru


Layanan antar milik Pizza Hut, yakni Pizza Hut Delivery (PHD) telah resmi hadir di Kota Pekanbaru, Senin (22/10). Peresmian ini sendiri bertepatan di hari jadinya yang ke-11.

Hadir di Indonesia sejak tahun 2007 lalu, hingga saat ini Pizza Hut Delivery telah melayani masyarakat Indonesia di 30 kota, antara lain: Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Tangerang, Banten, Cilegon, Bandung, Sukabumi, Cimahi, Cirebon, Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Malang, Purwakarta, Bali, Semarang, Pekalongan, Probolinggo, Kudus, Magelang, Yogyakarta, Makassar, Medan, Palembang, Solo, Kediri, dan Pekanbaru.

Untuk outlet PHD di Kota Pekanbaru sendiri berada di Jalan Letjen S. Parman, Sail, dan Jalan Yos Sudarso, Rumbai. Peresmian layanan Pizza Hut Delivery ini dilakukan oleh Manager Operasional PHD, Kamaludin, di outlet PHD S. Parman Pekanbaru Jalan Letjen S. Parman, Kelurahan Sukamaju, Kecamatan Sail, Kota Pekanbaru.

Menu-menu yang dimiliki oleh PHD sendiri berbeda dengan menu-menu yang ada di Restauran Pizza Hut. Menu pada PHD sendiri telah disesuaikan untuk layanan pesan antar, selain pizza ada menu seperti chicken, pasta, rice box, snack dan drink.

Dengan slogan “30 Menit Dijamin Tiba atau Gratis 1 Pizza”, PHD merupakan layanan spesial pizza delivery milik Pizza Hut yang hadir untuk melayani kebutuhan dan gaya hidup masyarakat masa kini dengan memberikan solusi delivery makanan atas kondisi jalan yang macet, musim penghujan, kesibukan di kantor, hingga menemani kebersamaan keluarga di rumah.

Meski proses pengantarannya 30 menit, Encik dan Puan tidak perlu khawatir karena PHD menerapkan sistem Speed Inside Safety Outside (SISO) untuk menjamin semua pesanan dapat diantarkan dalam keadaan hangat. Untuk diketahui bahwa voucher Gratis 1 Pizza ini berlaku jika layanan delivery melebihi waktu 30 menit maka Encik dan Puan akan mendapatkan kompensasi berupa voucher Gratis 1 Pizza untuk pemesanan berikutnya.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Informasi Pekanbaru Riau (@infopku_) on

Untuk pemesanannya sendiri, layanan PHD dapat diakses dalam berbagai cara yakni bisa melalui mobile App PHD Indonesia di playstore dan App Store, bisa menghubungi PHD di nomor 1500 600 atau juga bisa melalui website PHD phd.co.id. Selain itu, Encik dan Puan juga dapat melakukan pembelian take away dengan mendatangi langsung ke outlet PHD.

Nah ada kabar baik tentunya untuk Encik dan Puan, karena ada promo saat Grand Opening yakni “Beli 1 Gratis 1” untuk pembelian Signature Pizza maka gratis Meaty Pizza yang berlaku mulai hari ini tanggal 22 Oktober hingga tanggal 28 Oktober 2018 mendatang.

About Said Zaki

hanya orang waras yang ngaku gila, karena tidak ada orang gila yang ngaku gila. yang ada orang gila ngaku waras, makanya jika ada orang ngaku waras, maka ia sudah gila