Perut Rata Tanpa Olahraga? - InfoPKU
Breaking News
Home » Kesehatan » Perut Rata Tanpa Olahraga?

Perut Rata Tanpa Olahraga?


Memiliki perut rata memang sulit diwujudkan bagi sebagian orang, karena timbunan lemak di perut membuat sebagian orang menjadi tidak percaya diri akan penampilannya.

Selain itu timbunan lemak di perut juga merupakan lemak yang paling berbahaya dalam tubuh kita, karena tentunya dapat menyebabkan berbagai macam penyakit.

Lemak pada perut tersebut dapat menyebabkan penyakit jantung asma, hipertensi, Alzheimer, disfungsi metabolik, aterosklerosis, hingga menurunnya tingkat kesuburan serta masalah organ reproduksi Encik dan Puan.

Jika Encik dan Puan memiliki banyak lemak pada perut serta ingin memiliki perut rata, sebaiknya Encik dan Puan segera mengubah gaya hidup.

Encik dan Puan bisa mengurangi asupan gula, perbanyak minum air putih serta tidur yang cukup, konsumsi makanan yang kaya akan vitamin, antioksidan dan mineral.

Sebagian dari kita tentunya berolahraga untuk menghancurkan lemak pada perut demi perut rata. Nah, tak ada salahnya Encik dan Puan mencoba jus bayam untuk mengurangi lemak pada perut.

Jus bayam ini sarat akan vitamin c yang memiliki kemampuan untuk mempercepat proses pembakaran lemak. Jus ini juga turut memproduksi karnitin, yakni merupakan senyawa yang digunakan tubuh untuk mengubah lemak menjadi energi.

Jus bayam akan membantu Encik dan Puan dalam melawan obesitas, mencairkan lemak pada perut serta dapat menurunkan berat badan.

Dengan mengkonsumsi jus bayam ini pada pagi hari saat perut kosong, yakni 30 menit sebelum sarapan, dapat mempercepat metabolisme pada tubuh, meningkatkan energi serta dapat membuat perut rata.

Berikut ini resep jus bayam tersebut:

  • 1 buah lemon
  • Segenggam bayam
  • Segelas air putih
  • Jahe sebesar ibu jari

Cara membuatnya gampang, cukup blender semua bahan tersebut hingga halus, kemudian minum langsung dalam keadaan segar. Selamat mencoba Encik dan Puan, semoga mendapatkan perut rata yang menjadi idaman.

About Nur Hasanah

Avatar
impossible=i'm possible