Perubahan Arus Lalin Malam Tahun Baru - InfoPKU
Breaking News
Home » Berita » Berita Pekanbaru » Perubahan Arus Lalin Malam Tahun Baru
source: @RTMCRiau

Perubahan Arus Lalin Malam Tahun Baru


source: @RTMCRiau
source: @RTMCRiau

Untuk mengantisipasi kemacetan pada saat malam pergantian tahun di Pekanbaru, maka arus lalu lintas di sejumlah jalan protokol akan dialihkan.

Seperti yang telah diketahui bahwa saat malam pergantian tahun di Pekanbaru dipastikan akan meriah. Beberapa masyarakat Kota Pekanbaru akan memadati jalanan untuk sekedar meniup terompet dan melihat kembang api.

Satlantas Polresta Pekanbaru sendiri telah menyusun strategi pengalihan arus lalu lintas pada saat malam pergantian tahun di Pekanbaru.

Berikut ini beberapa ruas jalan yang akan dialihkan:

  • Untuk pengendara dari arah Jalan Kaharuddin Nasution menuju ke Jalan Sudirman akan dialihkan ke Jalan Arifin Ahmad.
  • Pengendara dari Jalan Soekarno Hatta yang menuju Jalan Riau akan dialihkan ke Jalan Riau arah Siak II.
  • Lalu arus lalu lintas dari Jalan Imam Munandar yang memasuki Jalan Sudirman wajib belok kiri ke arah Simpang Tiga.
  • Kemudian arus kendaraan dari Jalan Riau akan dialihkan ke Jalan DI Panjaitan mengarah ke jembatan Siak I.

Diterangkan oleh Wakasat Lantas Polresta Pekanbaru AKP Supriyana, bahwa pengalihan arus lalu lintas tersebut akan diberlakukan pada tanggal 31 Desember 2015.

Ditambahkan oleh Supriyana, bahwa pengalihan tersebut adalah untuk mengantisipasi terjadinya kemacetan lalu lintas karena volume kendaraan pada malam tahun baru akan meningkat.

Pada beberapa ruas jalan yang menjadi pengalihan arus kendaraan, pihaknya akan menempatkan personil untuk membantu kelancaran kendaraan yang lewat.

Pihaknya sendiri berharap kepada masyarakat agar dapat memaklumi pengalihan arus lalu lintas tersebut, ia juga menghimbau pada masyarakat untuk mematuhi arahan personil kita saat di lapangan agar tidak menjadi kemacetan.

About Said Zaki

Avatar
hanya orang waras yang ngaku gila, karena tidak ada orang gila yang ngaku gila. yang ada orang gila ngaku waras, makanya jika ada orang ngaku waras, maka ia sudah gila