Breaking News
Home » Berita » Pernyataan Wako Terkait Perda Parkir
berita_114788_800x600_taksi

Pernyataan Wako Terkait Perda Parkir


Perda parkir yang disahkan oleh DPRD Kota Pekanbaru pada Senin (2/11), menimbulkan penolakan dari berbagai kalangan masyarakat.

Kebijakan Pemko Pekanbaru menaikan tarif parkir ini merupakan upaya Pemko untuk mengurangi kemacetan dan menciptakan ketertiban di Pekanbaru, ujar Walikota Pekanbaru Firdaus MT.

Dengan dinaikkannya tarif parkir tersebut, pengguna kendaraan akan berfikir dua kali untuk membawa kendaraanya saat bepergian dalam kota Pekanbaru.

Sehingga jumlah kendaraan yang melintas di jalan-jalan protokol akan menjadi berkurang dan kemacetan dapat terurai.

Ia juga menjelaskan bahwa dengan visi kota Pekanbaru yang ingin menjadi tujuan investasi terbaik, ‎pihaknya harus menciptakan keamanan, ketertiban dan kenyamanan bagi para investor dan masyarakat.

Ia beranggapan jika kota Pekanbaru terus dilanda kemacetan, maka investor akan enggan menanamkan modalnya di Pekanbaru.

Meski terasa cukup berat, namun manfaatnya akan dapat dirasakan kedepannya, ujar Firdaus.

Ia pun membantah jika tidak pro kepada masyarakat dan membebani masyarakat. Karena masyarakat yang memiliki kendaraan roda empat dan roda dua dianggap golongan mampu, bukan masyarakat miskin.


About Said Zaki

hanya orang waras yang ngaku gila, karena tidak ada orang gila yang ngaku gila. yang ada orang gila ngaku waras, makanya jika ada orang ngaku waras, maka ia sudah gila

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *