Perawatan Kecantikan di Klinik Hera Beauty Bar

0
1430

Berlokasi di pusat Kota Pekanbaru, tepatnya di Sudirman City Square, Klinik Hera Beauty Bar memberikan perawatan kecantikan untuk warga Kota Pekanbaru. Klinik kecantikan Hera buka setiap hari Senin-Sabtu mulai pukul 10.00 – 17.00 WIB, Minggu pukul 10.00 – 15.00 WIB, dengan appointment 6 slot per hari.

Adapun program Promo Klinik Hera Beauty Bar antara lain:

  • Anti Aging Facial Rp. 280.000
  • Hera Basic Acne Therapy Rp. 280.000
  • Hera Advance Acne Therapy Rp. 425.000
  • Revitalize Rp. 700.000
  • 3x Underman Rp. 500.00
  • 5x Underman Rp. 800.000
  • Skin Rejuvenation Laser Rp. 450.000
  • HIFU Rp. 750.000

Review Perawatan kecantikan di Klinik Hera Beauty Bar

Suasana dan kesan pertama saat datang ke Klinik Hera beauty Bar sangat menyenangkan. Pemilik klinik kecantikan ini, dr. Paola Hermawan, Dipl. AAAM cukup ramah. Selain sebagai pemilik, dr. Paola juga merawat langsung pasien yang ingin melakukan perawatan kecantikan.

Dengan dokter dan perawat yang ramah dan ceria, tidak terlihat suasana tegang. Bahkan untuk menciptakan suasana yang tenang, klinik kecantikan ini memanjakan pasiennya dengan musik yang mendayu-dayu serta pencahayaan yang lembut. Tak pelak hal tersebut membuat perawatan terasa nyaman.

Tim infoPKU mencoba treatment untuk acne dan glowing. Pada treatment ini wajah dibersihkan dengan rangkaian produk yang sangat baik, yakni produk dari The Body Shop. Nah, hal tersebut yang membedakan Klinik Hera ini dengan klinik kecantikan lainnya.

Mulai dari pembersihan wajah dengan sabun, perawatan jerawatan yang beruntusan, perawatan menggunakan alat dan proses masker yang menyegarkan serta memberikan efek wajah menjadi lebih glowing.

Sebelum perawatan sebaiknya Encik dan Puan berkonsultasi terlebih dahulu dengan dr. Paola. Di sini kita bisa menceritakan kondisi kulit dan juga keluhan pada wajah yang sedang bermasalah, dan dr. Paola akan memberikan rekomendasi perawatan yang dibutuhkan untuk kulit wajah.

Jika sudah memilih jenis perawatan yang tepat untuk kita, maka perawat akan membantu kita untuk melakukan treatment. Hera Beauty Bar sangat memahami setiap permasalahan kulit kita. Di sini kita akan mendapatkan perawatan kulit yang profesional.

Berbagai macam permasalahan kulit yang banyak ditemui seperti jerawat, bekas jerawat, kulit kusam, flek, dan lain sebagainya bisa diatasi di sini. Mari kunjungi klinik hera dan rasakan sensasi perawatan yang nyaman.

Untuk informasi lebih lanjut 0822-8842-1229. Instagram: herabeutybar.id

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.