Penderita ISPA Gratis Berobat di RS Lanud | Pekanbaru - Riau
Home » Berita » Penderita ISPA Gratis Berobat di RS Lanud
source: roesminnurjadin.com

Penderita ISPA Gratis Berobat di RS Lanud


source: roesminnurjadin.com

Bagi masyarakat yang menderita infeksi saluran pernafasan atas (ISPA) akibat dampak dari bencana asap karhutla dapat berobat di Rumah Sakit Lanud Roesmin Nurjadin Pekanbaru secara gratis.

Kepala Rumah Sakit Lanud Roesmin Nurjadin Pekanbaru, Mayor Kes Dr Fendri Akhiri, Sp.B, mengatakan bahwa pengobatan gratis bagi masyarakat sekitar ini sudah digelar sejak Selasa (15/9) lalu.

Adapun posko pengobatan gratis itu digelar untuk mengantisipasi semakin meningkatnya warga yang terjangkit penyakit ISPA.

Jadi bagi masyarakat di sekitar Lanud yang merasa terkena gejala ISPA untuk segera menuju posko pengobatan agar dapat memperoleh pertolongan pertama. Demikian jelas Danlanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Henri Alfiandi.

Sedikitnya 25 orang ditangani oleh para petugas di posko kesehatan ini. Posko ini sendiri digelar hingga bencana asap yang melanda Riau ini berakhir.

About Said Zaki

hanya orang waras yang ngaku gila, karena tidak ada orang gila yang ngaku gila. yang ada orang gila ngaku waras, makanya jika ada orang ngaku waras, maka ia sudah gila