Breaking News
Home » Berita » Berita Riau » Pemprov Benahi Pariwisata di Riau

Pemprov Benahi Pariwisata di Riau


Sebelumnya, saat pembukaan Riau Expo 2014 yang lalu, Arsyadjuliandi Rachman yang saat itu masih Wakil Gubernur Riau sempat mengatakan akan membenahi objek wisata di Riau.

Hal tersebut dibuktikan dari keseriusan Pemerintah Provinsi Riau dalam membenahi sejumlah objek wisata andalan Riau. Diharapkan dapat menjadi magnet yang lebih kuat menarik para wisatawan luar daerah dan mancanegara.

Sejumlah objek wisata andalan yang akan dibenahi antara lain Candi Muara Takus di Kabupaten Kampar, Wisata Ombak Bono di Pelalawan, Muara Sungai Rokan, Tepian Sungai Siak, wisata bakar tongkang di Rokan Hilir dan pacu jalur di Kabupaten Kuantan Singingi.

Ia menyatakan akan membenahi semua objek wisata tersebut, dengan harapan agar objek wisata tersebut semakin ramai dikunjungi oleh para wisatawan sehingga dapat menambah pendapatan daerah dan masyarakat sekitarnya.

e1a3b5b0dda407ab0f7c36x7h-2383

Pemprov Riau akan berupaya mengembangkan akses jalan dua jalur ke Candi Muara Takus.

Tempat Wisata Di Riau - Objek Wisata Bono

Demikian pula dengan Bono, Pemprov akan membangun infrastruktur yang dibutuhkan wisatawan. Apalagi saat ini Bono sudah mulai menjadi perhatian masyarakat dunia.

bakar-tongkang1

Untuk objek wisata Bakar Tongkang di Rokan Hilir ini memang cukup banyak menyedot wisatawan baik dalam maupun luar negeri. Sehingga akan terus dikembangkan agar lebih banyak lagi wisatawan menyaksikan iven tahunan ini.

Sumber: mediacenter.riau.go.id


About Admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *